OlahragaBolaPadang PanjangSumatera Barat

Delapan Besar Liga 3 Sumbar, PSPP Kalahkan Batang Anai FC

375
×

Delapan Besar Liga 3 Sumbar, PSPP Kalahkan Batang Anai FC

Sebarkan artikel ini
Laga PSPP versus Batang Anai FC
Laga PSPP versus Batang Anai FC. (f/pemko padang panjang)

Mjnews.id – PSPP memulai babak delapan besar Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Barat dengan langkah mantap, menang 1-0 melawan Batang Anai FC. Bermain di GOR Durian Gadang Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (24/12/2023), mereka tampil ngotot dalam permainan yang berlangsung selama 2 x 45 menit.

Kapten Aidil Putra memimpin tim dengan permainan sabar, lebih banyak mengendalikan bola di lini tengah, namun tetap menunjukkan serangan-serangan terarah. Skor 1-0 untuk PSPP tercipta di menit ke-25 melalui tandukan Jimmy Trian Brother setelah umpan silang terukur dari Kevin Ivander.

Meski tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir, kedua tim tetap menyerang dan bertahan ngotot. PSPP terus menekan pertahanan lawan di babak kedua, meskipun peluang gol Kevin Ivander tidak berhasil menggandakan keunggulan.

Pada menit ke-90, Batang Anai hampir menyamakan kedudukan, namun gol mereka dianulir karena offside. Akhirnya, PSPP mempertahankan keunggulan 1-0 hingga laga usai.

Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, mengapresiasi tim dan pelatih atas kemenangan ini. Dia menyatakan bahwa hasil ini akan menjadi modal penting untuk pertandingan selanjutnya.

Pelatih Apri menyampaikan kepuasannya dengan penampilan tim, meski mengungkapkan bahwa ada catatan dan evaluasi yang perlu dibahas untuk meningkatkan performa tim ke depan.

PSPP berhasil memulai dengan baik, dan mereka sudah memiliki fokus untuk terus meningkatkan kualitas permainan dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bendahara PSPP, Dr. Winarno, M.E, pengurus PSPP beserta para suporter yang datang dari Padang Panjang untuk menyaksikan jalannya pertandingan tersebut.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600