ADVERTISEMENT
OlahragaBolaPadang PanjangSumatera Barat

Final Liga 3 Sumbar, PSPP Tantang Josal FC Besok

308
×

Final Liga 3 Sumbar, PSPP Tantang Josal FC Besok

Sebarkan artikel ini
Jadwal Final Liga 3 Asprov Pssi Sumbar
Jadwal Final Liga 3 Sumbar. (f/ist)

Mjnews.id – Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) bakal hadapi Josal FC dalam laga Final Liga 3 Sumatera Barat 2023. Pertandingan leg 1 partai puncak tersebut akan berlangsung Minggu (7/1/2024), besok pukul 14.30 WIB di GOR Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman. Sementara leg kedua akan digelar Selasa (9/1/2024) di lokasi yang sama.

Hal ini terungkap dalam Match Coordination Meeting yang digelar panitia pelaksana Liga 3 Sumbar, Sabtu (6/1/2024), di Rumah Makan Samba Lado Kota Pariaman. Dari PSPP kegiatan ini diikuti Ketua Harian PSPP, Novi Hendri Datuak Bagindo Saidi, Pelatih Kepala PSPP, Aprigiri Marwanto, Kapten Tim, Ahmad Hawari serta tim official, Wendi Saputra dan Dolly Damora.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Partai final leg 1 ini menjadi pertemuan yang ketiga kalinya kedua kesebelasan di Liga 3 Sumbar 2023. Sebelumnya, PSPP telah bertemu dengan Josal di babak penyisihan grup dengan hasil sama kuat, 1-1 dan pertemuan di babak 8 besar juga imbang dengan skor 0-0.

Baca Juga  Kalah Tipis 2-3 dari Josal FC di Final Liga 3 Sumbar, PSPP Tetap Melaju ke Putaran Nasional

Josal FC yang merupakan tim Los Galacticos Liga 3 Sumbar 2023 ini berhasil melaju ke final tanpa menelan sekali pun kekalahan, baik di penyisihan grup, 8 besar maupun di semi final. Sementara PSPP baru satu kali mengalami kekalahan saat di penyisihan grup Liga 3 Sumbar 2023 melawan Kompak FC.

Baca Juga  Pelatih dan Kiper PSPP jadi Terbaik di Liga 3 Sumbar

Novi Hendri berharap pertandingan final ini akan berjalan kondusif dan aman. Pihaknya juga berharap kepada pihak penyelenggara dan petugas pertandingan bisa bekerja secara fairplay.

“Kita berhadapan dengan tim yang berasal dari Kabupaten Padang Pariaman yang tentunya punya keuntungan lebih dari segi lokasi. Kita akan berusaha maksimal dalam bermain dan tentunya ingin membawa trofi juara ini ke Kota Padang Panjang. PSPP akan bermain habis-habisan di final ini dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” ungkapnya.

Kami Hadir di Google News