ADVERTISEMENT
OlahragaSolok SelatanSumatera Barat

CFD di Sangir Jujuan, Bupati Solsel Imbau Masyarakat Manfaatkan PNP Lubuak Malako

113
×

CFD di Sangir Jujuan, Bupati Solsel Imbau Masyarakat Manfaatkan PNP Lubuak Malako

Sebarkan artikel ini
Car Free Day Di Sangir Jujuan, Solok Selatan
Car Free Day di Sangir Jujuan, Solok Selatan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok Selatan, H Khairunas, beserta jajaran pemerintahan melaksanakan Car Free Day (CFD) di Halaman Kantor Camat Sangir Jujuan, Minggu (14/01/2024), sebagai bagian dari program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat sehat.

Dalam sambutannya, Bupati Khairunas mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran, termasuk melalui kegiatan senam yang diadakan secara konsisten.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bupati juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajak masyarakat, khususnya di Sangir Jujuan, untuk memanfaatkan keberadaan Politeknik Negeri Padang (PNP) Kampus Lubuk Malako.

Baca Juga  Wakil Bupati Sijunjung Buka Rapat Koordinasi Nagari Statistik

Dia mengimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan kampus tersebut untuk kegiatan pendidikan tanpa harus pergi jauh.

“Kepada masyarakat, kami himbau agar dapat memanfaatkan adanya kampus PNP Lubuk Malako agar tidak jauh-jauh lagi kuliah,” ujar Bupati Khairunas.

Selain fokus pada aspek kesehatan dan pendidikan, Bupati juga terus mengingatkan untuk meningkatkan kedisiplinan aparatur pemerintahan, terutama perangkat nagari. CFD kali ini tidak hanya menawarkan kegiatan olahraga dan senam, tetapi juga menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung.

Baca Juga  Pj Wako Payakumbuh: Selamat Berulang Tahun Kabupaten Limapuluh Kota!

Selain itu, pemerintah juga menyalurkan bantuan pangan dan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Solok Selatan, serta menyediakan layanan kesehatan, kependudukan dan KB selama berlangsungnya CFD.

Setelah CFD, Bupati dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kampus PNP untuk meninjau dan bersilaturahmi dengan civitas akademika kampus tersebut.

Kami Hadir di Google News