ADVERTISEMENT
OlahragaBolaKota PadangSumatera Barat

Wako Padang Motivasi Anak-anak SSB Peserta Opel Cup 1 2024

121
×

Wako Padang Motivasi Anak-anak SSB Peserta Opel Cup 1 2024

Sebarkan artikel ini
Wako Padang Motivasi Anak-Anak Ssb Peserta Opel Cup 1 2024
Wako Padang, Hendri Septa Motivasi Anak-anak SSB Peserta Opel Cup 1 2024. (f/pemko)

Mjnews.id – “Siapa yang mau jadi seperti Ronaldo atau Messi?” tanya Wali Kota Padang, Hendri Septa, kepada anak-anak peserta Opel Cup 1 Tahun 2024, turnamen sepakbola usia dini yang digelar di Lapangan Opel Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (20/1/2024).

Hendri Septa menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang mengapresiasi atas digelarnya turnamen sepakbola tingkat usia dini se-Provinsi Sumatera Barat tersebut.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Kegiatan yang digagas oleh pengurus PS Opel Lubuk Buaya ini sangat positif sekali. Karena dapat menggairahkan semangat para generasi muda yang dimulai dari usia dini untuk giat berlatih sepakbola,” ujarnya.

Baca Juga  317 Jemaah Pasbar Berangkat Haji Tahun Ini

Selanjutnya Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP) itu juga mengucapkan selamat datang di Kota Padang bagi para pemain beserta orang tua dalam rangka mengikuti Opel Cup 1 2024.

“Selamat bertanding dan berjuang bagi ananda semua. Mari lihatkan kemampuan dan kerjasama tim yang baik di dalam turnamen ini. Dengan tekun berlatih sejak dini, Insya Allah impian kita menjadi pemain sepakbola yang handal di masa depan dapat terwujud,” pungkas orang nomor satu di Kota Padang memotivasi.

Sementara itu Ketua PS Opel Elvi Amri menyebutkan, turnamen sepakbola usia dini Opel Cup 1 2024 ini digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (20-21 Januari 2024).

Baca Juga  Penilaian KAN Tingkat Provinsi, Bupati Solok Selatan: Keberadaan KAN Melengkapi Wali Nagari

“Untuk peserta yang terdiri dari kelompok umur U-10 dan U-12 ini sama-sama diikuti sebanyak 10 klub yang berasal tidak saja dari Kota Padang, namun juga dari berbagai kabupaten/kota se-Sumatera Barat,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir Camat Koto Tangah Darmalis bersama Lurah Lubuk Buaya Syafrizal dan unsur masyarakat setempat, dan suporter masing-masing tim.

Kami Hadir di Google News