ParlemenKota BukittinggiSumatera Barat

Ketua DPRD Bukittinggi Reses Perorangan di Belakang Balok

290
×

Ketua DPRD Bukittinggi Reses Perorangan di Belakang Balok

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Bukittinggi Reses Perorangan di Belakang Balok dan Sapiran
Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial Reses Perorangan di Kelurahan Belakang Balok dan Sapiran. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial, melaksanakan reses perorangan masa sidang II tahun 2023/2024 ke daerah pemilihan di Kelurahan Belakang Balok, Selasa 5 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut hadir Lurah Belakang Balok, Rahdian Aprino, ketua LPM, Dandim 0304 Agam, RT/RW, dan SKPD terkait.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan reses, Lurah Belakang Balok, Rahdian Aprino menyampaikan, ini merupakan untuk kita semua untuk masyarakat Kelurahan Belakang Balok dan Kelurahan Sapiran.

“Mudah-mudahan dengan adanya reses ini masih ada aspirasi-aspirasi atau usulan-usulan dari masyarakat yang ingin disampaikan,” ujar Rahdian.

Beny Yusrial dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses merupakan menampung aspirasi masyarakat.

“Melalui reses kami dapat mendengarkan keluhan masyarakat yang dapat kita diskusikan sekarang dan dibawa ke Musrenbang serta dimasukkan ke pokok pikiran,” ujar Beny.

Keluhan atau usulan yang diberikan masyarakat yaitu, penerangan jalan di Kelurahan Sapiran, dan drainase jalan.

Selanjutnya, menyikapi keluhan yang disampaikan masyarakat, Beny Yusrial menyampaikan untuk penerangan jalan sudah masuk dalam pokok pikiran (pokir) 2023 dan akan segera direalisasikan sebanyak 6 lampu jalan beserta tiangnya.

Selanjutnya untuk masalah drainase jalan, Beny Yusrial akan menganggarkan, dan dari Dinas Perkim juga akan mensurvei terlebih dahulu ke lokasi tersebut

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600