ParlemenKota BukittinggiSumatera Barat

Reses Ketua DPRD Kota Bukittinggi Membludak, Dihadiri Ribuan Warga

352
×

Reses Ketua DPRD Kota Bukittinggi Membludak, Dihadiri Ribuan Warga

Sebarkan artikel ini
Reses Ketua Dprd Kota Bukittinggi
Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial di lapangan voli depan SMPN 7 Kelurahan Parit Antang, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Jumat 14 Juli 2023. (f/ist)

Mjnews.id – Reses perseorangan Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial masa sidang III 2023 di lapangan voli depan SMPN 7 Kelurahan Parit Antang, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) sesuai daerah pemilihan (Dapil), Jumat 14 Juli 2023, membludak dihadiri sekitar 1000 warga masyarat yang ada 8 Kelurahan.

Reses tersebut dalam rangka menjeput aspirasi dan keluhan masyarakat, juga dihadiri sejumlah OPD, Camat dan Lurah.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Reses perseorangan anggota DPRD masa sidang III tahun 2023 ke masing-masing Dapil, tidak saja dilakukan oleh ketua DPRD Beny Yusrial saja, dari 25 jumlah anggota dewan hanya 1 anggota dewan tidak ikut, karena sedang menunaikan haji yaitu Sahbirin Ramat.

Beny Yusrial mengatakan, reses anggota DPRD perseorangan berlangsung selama tiga hari secara bergantian, mulai Kamis, Jumat, Sabtu 15 Juli 2023.

Tujuan dari reses untuk memudahkan menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat yang ada 8 Kelurahan yang disampaikan kepada kami. “Semua aspirasi dan keluhan masyarakat akan dibahas di DPRD,” tutur Beny Yusrial.

Reses Ketua Dprd Kota Bukittinggi
Ribuan Warga Hadiri Reses Ketua Dprd Kota Bukittinggi, Beny Yusrial. (F/Ist)

Dari sejumlah aspirasi maupun keluhan masyarakat yang disampaikan, ada menarik di mana salah satunya masyarakat, aspirasi yang disampaikan mereka berharap ada program KPR Kredit Perumahan tanpa bunga.

“Nah, nanti kita bicarakan dengan Walikota dan perbankan, agar masyarakat kurang mampu dapat terbantu membangun rumah,” janji Beny Yusrial.

(ril/aii)

Kami Hadir di Google News