banner pemkab muba
ParlemenSumatera Barat

Komisi I DPRD Sumbar Rapat Evaluasi Bersama Mitra Kerja

215
×

Komisi I DPRD Sumbar Rapat Evaluasi Bersama Mitra Kerja

Sebarkan artikel ini
Komisi I Dprd Sumbar Rapat Evaluasi Bersama Mitra Kerja
Komisi I DPRD Sumbar Rapat Evaluasi Bersama Mitra Kerja. (f/humas)

Mjnews.id – Rapat evaluasi antara Komisi I DPRD Sumbar dengan berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pada Kamis (4/1/2024) bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2023.

Sekretaris Komisi I, Rafdinal, menegaskan bahwa fokus rapat ini adalah menilai pencapaian dari kegiatan yang telah dilakukan oleh OPD yang bekerja sama dengan Komisi I DPRD Sumatera Barat.

Sejumlah OPD, seperti Diskominfotik, BKD, Disdukcapil Sumbar, Satpol-PP, Kesbangpol, PMD, dan Inspektorat, hadir dalam rapat tersebut. Kehadiran Ketua Komisi I, Syawal, Sekretaris Rafdinal, serta anggota lainnya, Leli Arni, menunjukkan keseriusan dalam mengevaluasi kinerja ini.

Rafdinal menyampaikan bahwa menurut laporan yang disampaikan oleh masing-masing OPD, pencapaian atau realisasi fisik dan keuangan pada tahun 2023 telah mencapai lebih dari 95%. Hal ini menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam pencapaian tujuan kegiatan.

Lebih lanjut, Rafdinal juga menjelaskan bahwa realisasi fisik dan keuangan yang dicapai oleh mitra kerja Komisi I DPRD Sumatera Barat pada tahun 2023 tidak mengalami perubahan yang berarti dibandingkan dengan kondisi pada tahun 2022. Ini mengindikasikan konsistensi dalam pencapaian yang diperoleh dari tahun ke tahun.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600