banner pemkab muba
ParlemenKota PayakumbuhSumatera Barat

Rezka Oktoberia Buka Pawai Taaruf Khatam Alquran Masjid Gadang Balai Nan Duo Koto Nan Ampek

214
×

Rezka Oktoberia Buka Pawai Taaruf Khatam Alquran Masjid Gadang Balai Nan Duo Koto Nan Ampek

Sebarkan artikel ini
Anggota Dpr Ri, Rezka Oktoberia Saat Melepas Pawai Taaruf Khatam Alquran Masjid Gadang Balai Nan Duo Koto Nan Ampek, Payakumbuh
Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia saat melepas Pawai Taaruf Khatam Alquran Masjid Gadang Balai Nan Duo Koto Nan Ampek, Payakumbuh. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia lepas pawai taaruf perayaan Khatam Alquran Masjid Gadang Balai Nan Duo, Koto Nan Ampek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, baru-baru ini.

Rezka Oktoberia pada kesempatan tersebut didaulat oleh panitia untuk melepas pawai arak-arakan Khatam yang mengitari Nagari Koto Nan Ampek di dampingi Tokoh pemuda, Lurah, LPM dan perangkat kelurahan lainnya.

Kepada wartawan, Rezka Oktoberia, ,Kamis malam (24/01/2024), menyampaikan sangat mengapresiasi panitia Khatam Alquran Masjid Gadang Balai Nan Duo karena telah sukses menggelar kegiatan itu. Setelah ini sangat di butuhkan peran serta orang tua untuk terus mengarahkan anak agar tetap mengaji dan menghafal Alquran di rumah.

Anggota DPR RI yang kini duduk di Komisi II DPR yang berasal dari Luak 50 ini juga berharap, agar Alquran dan semua isinya dijadikan panduan untuk titik tolak perubahan, dari yang kurang baik menjadi lebih baik, sebagai pedoman dalam kehidupan.

Rezka Oktoberia juga mengimbau kepada Peserta Khatam Alquran untuk terus mengaji, jangan sampai setelah Khatam Al-Qur’an tidak mau mengaji lagi.

”Selamat bagi anak anak yang telah menyelesaikan membaca Alquran, semoga ilmu yang didapatkan atau nilai- nilai dalam Al Qur’an yang didapatkan, bisa pula diterapkan serta diamalkan dalam kehidupan sehari hari,” ucap sapaan akrab Uni Rezka mengakhiri.

Sementara Pengurus Masjid Gadang Balai Nan Duo Koto Nan ampek mengucapkan, terimakasih kepada Uni Rezka Oktoberia yang sudah hadir pada Perayaan Khatam Alquran Masjid Gadang Balai Nan Duo.

Tampak hadir Lurah Padang Tangah Balai Nan Duo, tokoh muda Koto Nan Ampek Tommy Purnama dan Ainul Farhan J,Wendra serta Pengurus LPM Taufik Tanjung dan pemilik Owner Lesehan Petto sapaan akrab Om Jek dan tamu-tamu undangan lainnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600