ParlemenPadang PariamanSumatera Barat

Reses HM Nurnas di Padang Pariaman Mendapat Apresiasi dari Petani dan Nelayan

377
×

Reses HM Nurnas di Padang Pariaman Mendapat Apresiasi dari Petani dan Nelayan

Sebarkan artikel ini
Reses HM Nurnas di Padang Pariaman
Reses HM Nurnas di Padang Pariaman. (f/humas)

Mjnews.idHM Nurnas, anggota DPRD Sumatera Barat, meraih penghargaan istimewa dari komunitas petani dan nelayan di Daerah Pemilihannya, yakni Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, selama masa Reses Masa Persidangan Kedua tahun 2023/2024.

Dalam serangkaian pertemuan di Kecamatan Batang Anai, Nagari Katapiang, hingga perbatasan Nagari Gasan pada tanggal 24 hingga 25 Januari 2024, HM Nurnas menerima penghargaan dan ucapan terima kasih dari kelompok tani dan perwakilan nelayan.

Ketua Kelompok Tani, Labai Akirman, menyampaikan terima kasih atas dukungan konsisten yang diberikan oleh HM Nurnas sejak tahun 2010. Dukungan tersebut berupa peralatan pertanian, bibit, dan benih jagung serta padi, yang memberikan dampak positif bagi petani di daerah tersebut.

“Dukungan pak Nurnas berupa peralatan pertanian, bibit, dan benih jagung serta padi telah memberikan dampak signifikan bagi petani di tempat kami,” ujarnya.

Abu Zamar, perwakilan nelayan, juga mengungkapkan apresiasi terhadap perhatian HM Nurnas terhadap kebutuhan para nelayan. Ia berharap HM Nurnas dapat kembali dipercayakan menjadi wakil mereka di DPRD Sumbar.

Pertemuan-pertemuan ini menunjukkan hubungan yang erat antara HM Nurnas dengan komunitas petani dan nelayan. Dukungan kuat dari masyarakat menjadi dorongan bagi HM Nurnas untuk terus memimpin dan berjuang demi kesejahteraan semua pihak pada periode berikutnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600