PendidikanBank NagariPadang Panjang

Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan Beasiswa CSR Bank Nagari untuk Adeometri

222
×

Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan Beasiswa CSR Bank Nagari untuk Adeometri

Sebarkan artikel ini
Bantuan Beasiswa Csr Bank Nagari Untuk Adeometri
Wako Padang Panjang, Fadly Amran Serahkan Bantuan Beasiswa CSR Bank Nagari untuk Adeometri. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano serahkan bantuan beasiswa Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Nagari, Rabu (5/10/2022) di Rumah Dinas Wako.

Saat memberikan bantuan beasiswa, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd, dan Kabag Kesra, Erwina Agreni, M.Si, Wako Fadly berharap bantuan tersebut bisa dipergunakan sebaik mungkin. Serta bisa membantu dan memenuhi kebutuhan selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sementara Ali Tabrani mengatakan, bantuan beasiswa merupakan salah satu program Pemko melalui Disdikbud yang berasal dari CSR Bank Nagari sebesar Rp2,5 juta/orang.

“Untuk hari ini, Wali Kota menyerahkan langsung bantuan beasiswa kepada salah seorang mahasiswa asal Kota Padang Panjang, Adeometri Fadlullah. Ia saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Sumbar di Bukittinggi Jurusan Perhotelan,” jelasnya.

Adeo mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan Pemko yang sudah memberikan beasiswa kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih, terutama kepada Bapak Wali Kota yang sudah memberikan langsung beasiswa ini. Selain itu beliau juga memberikan semangat serta motivasi kepada saya untuk bisa lebih baik lagi selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi,” ungkapnya.

(dga/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT