banner pemkab muba
Padang PariamanPendidikan

Ny. Yusrita Suhatri Bur Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Padang Pariaman

93
×

Ny. Yusrita Suhatri Bur Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini
Ny. Yusrita Suhatri Bur Dikukuhkan Sebagai Bunda Paud Padang Pariaman.
Ny. Yusrita Suhatri Bur Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Padang Pariaman. (humas)

Padang, MJNews.ID – Ny. Yusrita Suhatri Bur didampingi Wakil Bupati Rahmang menghadiri pengukuhan Bunda PAUD Sumatera Barat serta Bunda PAUD Kabupaten/Kota se provinsi Sumatera Barat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Sumatera Barat, Senin 23 Agustus 2021. Pengukuhan Bunda PAUD dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi.
Yusrita Suhatri Bur dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Padang Pariaman bersama Bunda PAUD dari Kabupaten/Kota lainnya, serta Harneli Mahyeldi sebagai Bunda PAUD Provinsi Sumatera Barat.
Dalam sambutannya, Mahyeldi mengatakan bagaimana penting nya pendidikan usia dini guna memberikan jaminan bagi bangsa dalam menghasilkan generasi penerus yang akan memajukan bangsa.
Ia juga menyampaikan pengukuhan Bunda PAUD di masing-masing Kabupaten/Kota di provinsi Sumatera Barat ini sangat penting dalam memberi bimbingan kemajuan pendidikan tingkat anak usia dini di Ranah Minang.
“Sesuai dengan visi misi bapak presiden jokowi bahwa ia mengatakan pada tahun 2045 Indonesia akan menjadi salah satu dari empat negara besar di dunia, tentunya hal itu diawali dengan memberikan perhatian yang tinggi bagi pendidikan anak usia dini yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa dimasa mendatang,” ujar Mahyeldi.
(rls/sul)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600