OlahragaPolitik

Sekjen Gerindra Gowes Bareng Ribuan Rakyat Jonggol, Dihadiri Ketua DPRD Jabar

147
×

Sekjen Gerindra Gowes Bareng Ribuan Rakyat Jonggol, Dihadiri Ketua DPRD Jabar

Sebarkan artikel ini
Gerindra-Gowes-Bareng-Ribuan-Rakyat-Jonggol
Gerindra Gowes Bareng Ribuan Rakyat Jonggol. (f/gerindra)

Sebab, menurut Muzani, suasana happy harus dipelihara dengan baik. Tujuannya agar suasana kondusif berbangsa dan bernegara bisa terjaga. Karena itu Muzani menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra agar setiap anggota DPR Gerindra selalu melakukan ikhtiar untuk menjaga suasana happy dan menyenangkan di tengah kehudipan masyarakat.

“Dan olahraga seperti bersepeda adalah salah satu sarananya. Maka kegiatan yang dilakukan anggota DPR Dapil Bogor patut diapresiasi dan dapat menjadi contoh. Apalagi ini kegiatan seri keduabelas,” papar Muzani.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sementara, Mulyadi menyampaikan terimakasih kepada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan juga Ketua DPRD Provinsi Jabar, Taufik Hidayat yang berkenan hadir memeriahkan acara gowes ini.

“Suatu kehormatan bagi saya karena Pak Sekjen kembali berkenan hadir membuka acara gowes Cross Country Road, karena acara ini sudah menjadi ikonnya Sekjen. Saya juga menyampaikan terima kasih karena Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Pak Taufik ikut meramaikan gowes kita pagi ini,” ucap Mulyadi.

Doorprize yang disediakan pantia berupa 12 unit sepeda motor, sepeda gunung, smartphone, kulkas, tv, dan lainnya. Gowes Cross Country Road digelar setiap tahun di Jonggol dan selalu dihadiri ribuan peserta.

(eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT