Politik

Puluhan Aliansi Pemuda di Lamongan Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

124
×

Puluhan Aliansi Pemuda di Lamongan Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Sebarkan artikel ini
Puluhan Aliansi Pemuda Di Lamongan Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024
Puluhan Aliansi Pemuda di Lamongan Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024. (f/pkb)

Mjnews.id – Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus bermunculan. Kali ini, dukungan disuarakan oleh puluhan aliansi Pemuda di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Mereka meminta agar Gus Muhaimin bisa maju dalam Pilpres 2024 sebagai calon presiden.

”Gus Muhaimin merupakan tokoh nasional yang punya track record panjang. Beliau pernah jadi wakil ketua DPR RI dua kali, wakil ketua MPR, menteri, dan berhasil menjadikan PKB sebagai partai besar yang terus naik suaranya. Selain itu, Gus Muhaimin ini adalah cicit dari salah satu pendiri Nahdlatul Ulama KH Bisri Syansuri,” Rifa’i, koordinator Aliansi Pemuda Lamongan, Minggu (16/7/2024).

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Dikatakan Rifa’i, Gus Muhaimin juga selama ini memiliki sikap yang sangat jelas dalam mendukung Pemuda pemudi dalam membangkitkan semangat mereka.

Tidak hanya deklarasi, kata Rifa’i, para Aliansi Pemuda Lamongan ini juga siap mengawal serta terus mensosiasisasikan Gus Muhaimin agar bisa maju dan memenangkan Pilpres 2024.

”Gresik ini basis suara nahdliyin dan juga banyak dari kalangan anak muda, baik yang skala besar maupun kecil. Kami akan terus bergerak untuk mengajak berbagai komunitas mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin. Insya Allah, jika Beliau jadi presiden Indonesia akan lebih makmur dan sejahtera,” pungkas Rifa’i.

(***)

Kami Hadir di Google News