banner pemkab muba
Politik

Fenomena Sejumlah Aktivis Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Ini Kata Fahri Hamzah

253
×

Fenomena Sejumlah Aktivis Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Ini Kata Fahri Hamzah

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Umum Dpn Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah
Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah. (f/ist)

Mjnews.id – Lembaga Survei dan Polling Indonesia (SPIN) menyebut jika Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto merupakan calon presiden (Capres) berpotensial menangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, karena memiliki tingkat akseptabilitas yang semakin meluas.

Tak hanya tingkat akseptabilitas, banyaknya dukungan dari berbagai latar belakang masyarakat, mengindikasikan Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Presiden Indonesia berikutnya.

Menanggapi hasil survei tersebut, Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah melalui keterangan tertulisnya, Jumat (21/7/2023) menyebut kalau tahun 2024 adalah waktunya bagi Prabowo untuk memimpin bangsa Indonesia.

Sekarang ini, menurut Fahri, khususnya para intelektual cendekiawan termasuk aktivis memang sudah waktunya untuk bersatu dan memulai konsolidasi besar-besaran secara nasional untuk mendukung Capres Prabowo Subianto.

“Harus ada waktu bagi kita semua untuk bersatu dan memulai konsolidasi besar-besaran secara nasional. Kita tidak perlu lagi memberikan atau melayani gagasan-gagasan untuk saling melemahkan dan bertengkar tentang soal-soal yang tidak ada dasarnya dan tidak ada ujung pangkalnya,” tegas mantan Wakil Ketua DPR RI itu lagi.

Oleh sebab itu, lanjut Fahri, para aktivis, cendekiawan, intelektual, kyai, ulama para tokoh Agama sekarang ini, mulai bersatu untuk mengatakan bahwa memang inilah waktunya Prabowo untuk memimpin konsolidasi dan persatuan.

“Dan saya kira, orang-orang seperti Budiman Sudjatmiko telah sampai pada pikiran seperti itu, yang saya kira akan terus-menerus menjadi arus yang besar di tengah situasi dunia yang tidak lagi menguntungkan bagi ekosistem pertumbuhan,” ujarnya.

Pemikiran seluruh elemen masyarakat tentang Indonesia sebagai negara dan sebagai kekuatan baru, dengan persatuan dan konsolidasi nasional, bisa didapatkan di hari-hari kedepan, demikian tegas calon legislatif (Caleg) Partai Gelora Indonesia untuk daerah pemilihan atau Dapil Nusa Tenggara Barat I tersebut.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600