banner pemkab muba
Politik

Tamsil Linrung Ajak Relawan dan Pendukung Anies-Muhaimin Kawal TPS

98
×

Tamsil Linrung Ajak Relawan dan Pendukung Anies-Muhaimin Kawal TPS

Sebarkan artikel ini
Tamsil Linrung, Co-Coach Timnas Amin
Tamsil Linrung, Co-Coach Timnas Amin. (f/ist)

Mjnews.id – Tamsil Linrung, Co-Coach Timnas Amin, mengajak relawan dan pendukung pasangan Anies-Muhaimin untuk mengawal kejujuran dan keadilan dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari.

Setelah menyaksikan debat ketiga calon presiden di posko pemenangan Anies-Muhaimin di Menteng, Jakarta Pusat, Tamsil menekankan pentingnya peran semua pendukung pasangan tersebut dalam menjalankan peran dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Ia menyoroti pentingnya mengantisipasi kemungkinan kecurangan dalam pemilu tersebut dan mengajak semua pendukung untuk turut serta dalam mengawal proses pemungutan suara agar berjalan dengan jujur dan adil.

Tamsil juga menekankan peran Deputi Saksi Timnas Amin dalam mengoptimalkan peran saksi dari internal. Rencananya, para saksi dari partai pendukung dan relawan akan bekerja sama untuk memastikan pemilu berjalan lancar. Mereka akan diberikan pemahaman yang cukup tentang proses pemilu dan diberikan konsumsi yang memadai untuk memastikan mereka dapat menjalankan tugas pengawalan dengan baik.

Ia menegaskan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan para saksi, baik dari partai lain, pendukung calon presiden lain, maupun saksi dari pasangan Anies-Muhaimin dan petugas KPPS.

Tamsil berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi di berbagai daerah guna memperkenalkan pasangan Anies-Muhaimin serta mengajak masyarakat untuk menjadi saksi di TPS guna menjaga kejujuran pemilu.

Tamsil juga menegaskan upaya mereka untuk melakukan kampanye, terutama di wilayah Jawa, untuk mendapatkan dukungan lebih besar bagi pasangan Anies-Muhaimin.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600