banner pemkab muba
Polri

Kapolres Yapen Bersama Forkopimda Sambut Kepulangan 7 Korban Selamat Speedboat

83
×

Kapolres Yapen Bersama Forkopimda Sambut Kepulangan 7 Korban Selamat Speedboat

Sebarkan artikel ini
Yapen, Mjnews.id – Setelah menunggu kedatangan 7 korban selamat speedboat yang sempat mengalami hilang kontak selama 5 hari, akhirnya tiba di serui dengan menggunakan speed BNPB dari Pulau Roswar Kampung Yomber Kabupaten Teluk Wondama Papua Barat.
Kedatangan ke 7 penumpang yang selamat tersebut di sambut dengan isak tangis para keluarga dengan penuh suka cita. 
Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih bersama para forkopimda Yapen juga berkesempatan mendatangi para korban selamat guna melihat secara langsung kondisi mereka. 
“Puji tuhan mereka dengan keadaan yang baik walaupun dengan kondisi fisik yang agak kelelahan, namun kita harus bersyukur saat mereka telah kembali bersama-sama dengan kita semuanya,” tandas Kapolres Yapen. 
Kapolres jelaskan, selama proses pencarian selama 5 hari dari tim gabungan baik dari Sat Polair Polres Yapen, SAR Serui, SAR Biak, BNPB Yapen, anggota TNI juga masyarakat, tetap melakukan pencarian tanpa putus asa dan bersyukur bahwa mendapatkan kabar baik kalau mereka di temukan di perairan teluk wondama. 
“Kami sangat bersyukur sekali saat mendengarkan kabar kalau saudara-saudara kita telah di ketahui keberadaanya dengan selamat,” katanya.
(asm)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600