banner pemkab muba
Polri

Mutasi Sejumlah Anggota, Kapolres Yapen: Harus Ada Perubahan Kinerja!

134
×

Mutasi Sejumlah Anggota, Kapolres Yapen: Harus Ada Perubahan Kinerja!

Sebarkan artikel ini
Akbp Herzoni Saragih
Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih. (f/arsyad manan)

Yapen, Mjnews.id – Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H menerbitkan Surat Mutasi (ST) terbaru berisi sejumlah rotasi kerja mulai dari Makopolres Kepulauan Yapen hingga ke Polsek-polsek.
AKBP Herzoni Saragih menjelaskan, dikepolisian peran dan fungsi kepolisian banyak semua memiliki peran yang sama untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, mutasi merupakan sesuatu yang memang harus terjadi, sebagai langkah penyegaran bagi masing-masing anggota serta meningkatkan kinerja para anggota. 
“Pimpinan sangat berharap rekan-rekan laksanakan tugas sebaik-baiknya serta patuhi segala aturan yang ada sebagai anggota Polri,” tandasnya, Senin (17/10/2022).
Kapolres ungkapkan pula, dari sejumlah anggota yang mutasi terdapat anggota yang di anggap tidak dapat melaksanakan dengan baik amanah yang di berikan. 
“Ya. Ada sejumlah anggota yang kurang disiplin menjalankan tugasnya, tentunya di lakukan mutasi kepadanya dan di gantikan sebagai bentuk evaluasi,” tegasnya. 
Untuk itu, AKBP Herzoni Saragih berharap para anggotanya untuk melaksanakan tugas di tempat kerjanya masing-masing sesuai tugas pokok dan fungsi yang ada. 
“Sekali lagi saya tekankan untuk betul-betul melakukan tugas dengan sebaiknya dan berikan perubahan di tempat kerja yang baru terlebih khusus menjaga nama baik Polri di masyarakat,” tegasnya.
(asm)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600