banner pemkab muba
Jawa TengahPolri

Fun Bike dan Jalan Sehat Bayangkara Polres Porworejo Dilepas Dandim 0708 Purworejo

70
×

Fun Bike dan Jalan Sehat Bayangkara Polres Porworejo Dilepas Dandim 0708 Purworejo

Sebarkan artikel ini
Fun Bike Dan Jalan Sehat Bayangkara Polres Porworejo
Fun Bike dan Jalan Sehat Bayangkara Polres Porworejo Dilepas Dandim 0708 Purworejo. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Purworejo, Polres Purworejo mengadakan kegiatan Fun Bike. Peserta Fun Bike yang dilepas oleh Ka Din Porapar St. Aan Isa Nugroho, SSTP, MSi. dan kegiatan Jalan santai dilepas oleh Dandim 0708 Purworejo, Letkol Lukman Hakim, bertempat di Halaman Mapolres Purworejo, Minggu 19 Juni 2022.
Kegiatan olahraga bersama (fun bike dan jalan santai) ini mendapat tanggapan dan apresiasi yang cukup besar dari semua pihak, baik Kodim 0708 Purworejo, OPD dilingkungan Pemerintah Kota Purworejo, DPRD, Komunitas sepada di Kota Purworejo dan masyarakat pada umumnya. 
“Olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76 di Kota Purworejo. Rute yang ditempuh mengelilingi Kota Purworejo,dan secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan Kota Purworejo sambil berolahraga,“ ungkap Ka Dinporapar St. Aan Isa Nugroho, SSTP, MSi usai melepas peserta.
“Bersepeda merupakan kegiatan yang menyenangkan dan memiliki dampak yang baik untuk kesehatan, terlebih jika dilakukan pada pagi hari. Tidak hanya bersepeda, jalan santai dipagi hari juga menjadi kegiatan yang dapat meningkatkan imunitas seseorang,” lanjutnya.
“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan olahraga sepeda dan jalan santai, antara lain mengontrol berat badan, meningkatkan stamina, mengurangi stress dan masih banyak manfaat lainnya,pada kesempatan kali ini, disamping kita mendapatkan kesehatan, Polres Purworejo juga menyediakan banyak hadiah menarik,” pungkasnya.
Sementara itu, Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H usai mengikuti Fun Bike mengatakan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum dan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.
“Banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Purworejo. Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama seperti fun bike dan jalan santai dengan bertabur hadiah. Masih ada kegiatan lainnya yang kita adakan, seperti pertandingan Bulutangkis dan Bola Volly Piala Kapolres Purworejo,“ ujarnya.
Olahraga di pagi hari akan meningkatkan kadar endorfin tubuh, yaitu hormon yang membantu merasa nyaman dan menciptakan perasaan senang yang alami. Tidak hanya itu, olahraga dipagi hari juga akan meningkatkan sirkulasi, sehingga memberi energi.suasana hati akan membaik dan tingkat energi yang lebih tinggi sering kali akan bertahan selama beberapa jam setelah berolahraga.
“Dengan adanya beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Purworejo, harapanya akan lebih tercipta kerja sama yang baik antara Polres Purworejo dengan stake holder lainnya,“ tutupnya.
(Fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600