banner pemkab muba
Jawa TengahPolri

Polsek Bayan Bakti Sosial Gotong Royong Bangun Masjid

100
×

Polsek Bayan Bakti Sosial Gotong Royong Bangun Masjid

Sebarkan artikel ini
Polsek Bayan Bakti Sosial Gotong Royong Bangun Masjid
Polsek Bayan Bakti Sosial Gotong Royong Bangun Masjid. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id – Jajaran Polsek Bayan melaksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong pembangunan Masjid Jami Al Muslimin Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Putworejo, Jawa Tengah, Jumat 17 Juni 2022.
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polri ke-76 tahun 2022. Anggota Polsek Bayan melaksanakan kegiatan Bakti sosial gotong royong bersama warga Pogung Jurutengah dalam pembangunan masjid Al Muslimin.
Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek IPTU Abdul Azi menyerahkan bantuan berupa semen, hal tersebut dilakukan tidak lain guna membantu masyarakat dalam melaksanakan pembangunan tempat ibadah bagi umat muslim menjelang HUT Polri.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang Hari Bhayangkara yang ditetapkan setiap 1 Juli, Polri di seluruh Tanah Air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa gembira dan syukur serta untuk membantu sesama.
Wakapolsek Bayan, AIPTU Abdul Azis mengatakan, kegiatan Baksos dalam rangka HUT Polri ke-76 ini adalah untuk membantu warga masyarakat, semoga ke depannya Polsek Bayan bisa terus membantu masyarakat guna mengurangi beban di saat masa pandemi seperti saat ini.
Bersamaan dengan itu, Takmir masjid dan masyarakat mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang, semoga Polri semakin jaya.
(Fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600