banner pemkab muba
Jawa TengahPolri

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Demak Adakan Khitanan Massal

117
×

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Demak Adakan Khitanan Massal

Sebarkan artikel ini
Polres Demak Adakan Khitanan Massal
Polres Demak Adakan Khitanan Massal. (f/humas)

Demak, MJNews.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Demak menggelar khitanan massal pada Rabu 8 Juni 2022.
Kegiatan digelar di Pendopo Paramasatwika Mapolres Demak dan diikuti 71 orang anak yang ada di Kabupaten Demak. Sebelumnya kegiatan khitanan,Polres Demak juga menggelar bakti kesehatan berupa kegiatan donor darah.
Polres Demak rencananya akan menggelar kegiatan khitanan massal sebanyak empat kali di bulan Juni setiap hari Rabu, tepatnya pada 8, 16, 22 dan 29 Juni 2022 dengan jumlah keseluruhan 158 orang anak.
“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat Demak,” ujar Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono.
“Dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Demak.Khitanan massal merupakan program tahunan yang selalu diadakan untuk membantu masyarakat,” ungkapnya.
Dari sejumlah anak yang ikut khitanan massal akan mendapat bingkisan dari Polres Demak berupa sarung, peci, dan mainan.
“Semoga dengan adanya khitanan massal dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Demak. Insya Allah tahun depan acara seperti ini dapat kembali digelar,” imbuhnya.
Perlu diketahui, sejumlah kegiatan digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Demak diantaranya Donor Darah, Khitanan Massal, Pengobatan Gratis, lomba Tilawati Qur’an, lomba Kebersihan Mako Polsek, lomba Tenis Meja dan lomba Bola Voli.
(Fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600