Polri

Polisi Tangani Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Depan Pelabuhan Kota Jayapura

81
×

Polisi Tangani Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Depan Pelabuhan Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Polisi Tangani Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Di Depan Pelabuhan Kota Jayapura
Polisi Tangani Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Depan Pelabuhan Kota Jayapura. (f/arsyad manan)

Jayapura, Mjnews.id – Mjnews.id Satlantas Polres Jayapura Kota tangani kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Koti Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, pada Senin (06/06/2022) sekitar pukul 09.00 WIT.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan pasutri bernama Anthonisu Bugerom (56) dan Yacoba Petronela (52) meninggal dunia.
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal saat dikonfirmasi menerangkan kejadian bermula saat korban pasutri mengendarai motor melaju dari arah Kota Jayapura menuju Weref dengan kecepatan normal.
“Kemudian saat tepat di depan Toko Daikin Jalan Koti, korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke jalur sebelah kanan,” ungkap Kamal.
Sementara itu, Truk Mitsubishi dari arah berlawanan sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.
Dalam kecelakaan tersebut korban Anthonius mengalami luka robek di kepala atas bagian kanan, keluar darah dari hidung dan telinga serta tulang dada patah. Sedangkan untuk korban Yacoba alami robek bagian kepala, keluar darah dari telinga dan hidung
“Akibat kecelakaan tersebut Anthonius Bugerom meninggal dunia di tempat, sedangkan Yacoba Patronela meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Dok II Jayapura,” lanjut Kamal.
Kabid Humas menjelaskan saat ini kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani oleh Satlantas Polresta Jayapura Kota.
“Satlantas Polres Jayapura Kota telah mengamankan pengendara mobil truk beserta barang bukti ke Mapolres Jayapura Kota guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Kombes Pol Kamal.
(asm)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT