Polri

Jaga Kamtibmas di Kampung Nifasi Nabire, Bripka Zet Tian Sambangi Warga Door to Door

139
×

Jaga Kamtibmas di Kampung Nifasi Nabire, Bripka Zet Tian Sambangi Warga Door to Door

Sebarkan artikel ini
Bripka Zet Tian Sambangi Warga Kampung Nifasi
Bripka Zet Tian Sambangi Warga Kampung Nifasi, Kabupaten Nabira, Papua door to door. (f/humas)

Jayapura, Mjnews.id – Terus ajak masyarakat menjaga situasi Kamtibmas, Bripka Zet Tian lakukan sambang keliling yang bertempat di Kampung Nifasi, Kabupaten Nabire, Provinsi Papua, Kamis (02/06/2022).
Dalam sambangnya, Bripka Zet Tian mengingatkan kepada masyarakat di Kampung Nifasi untuk selalu menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kehidupan masyarakat sehari-hari dapat berjalan dengan nyaman.
“Saya juga mengingatkan agar pada penunjukan kepala Kampung yang baru agar seluruh masyarakat menghargai keputusan Bupati Kabupaten Nabire karena seluruh prosedur yang akan dilakukan akan sesusai SOP yang ada,” tegas Bripka Zet.
Dirinya juga mengingatkan agar jikalau timbul rasa kurang puas terhadap hasil dapat menyampaikan aspirasi tersebut sesuai dengan prosedur yang ada.
“Kalau ada rasa kurang puas dengan hasil yang ada, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar Bripka Zet.
Diakhir kesempatanya, Bripka Zet juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kedamaian di Tanah Papua khususnya di wilayah Kampung Nifasi, Kabupaten Nabire.
“Mari bersama-sama jaga Kamtibmas yang ada agar kehidupan kita selama di Kampung dapat berjalan dengan aman dan nyaman, juga tetap ikuti proktol Kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19 kembali di Papua khususnya Kampung Nifasi,” tutup Bripka Zet Tian.
(asm)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT