banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaPolri

Brimob Kompi 3 Yon B Sumbar Dharmasraya Patroli ke Lapas

105
×

Brimob Kompi 3 Yon B Sumbar Dharmasraya Patroli ke Lapas

Sebarkan artikel ini
Brimob Kompi 3 Yon B Sumbar Dharmasraya Patroli Ke Lapas
Brimob Kompi 3 Yon B Sumbar Dharmasraya Patroli ke Lapas. (f/eko)
DHARMASRAYA, Mjnews.id – Sejak berdirinya Markas Komando Kompi 3 Yon B Por Sat Brimob Sumatera Barat (Sumbar) di Nagari Koto Padang, Kabupaten Dharmasraya, kegiatan patroli dan keamanan di wilayah Kabupaten Dharmasraya terus dilakukan. Dalam hal ini di Lapas kelas III Dharmasraya, beberapa waktu lalu.
Hal tersebut disampaikan Komandan Kompi Danki 3 Pelopor Yon B Sumbar Dharmasraya, AKP Andesrianto yang ditemui awak media pada Selasa (11/04/2022) di Gunung Medan.
Dia mengatakan, sejak berdirinya Kompi 3 Yon B Sumbar Dharmasraya ini, Kami anggota Briomob yang berada di kabupaten Dharmasraya terus melakukan kegiatan patroli dan keamanan serta bantuan sosial kemudian memberikan bantuan saat terjadi bencana banjir.
Kemarin pada saat aksi demo mahasiswa ke DPRD Dharmasraya, Kami dari Brimob Kompi 3 Pelopor Yon B Sumbar Dharmasraya bersama Anggota Polres Dharmasraya dan Anggota Kodim 03/SSD melakukan pengamanan.
Kemudian kami dari anggota Brimob Kompi 3 Pelopor Yon B Sumbar Dharmasraya juga melakukan kegiatan patroli dan keamanan serta Kamtibmas pada tempat atau kantor yang sangat vital seperti Lapas Kelas III Dharmasraya.
“Kami bersama anggota Brimob Kompi 3 Yon B Sumbar Dharmasraya melakukan patroli ke Lapas Kelas III Dharmasraya di sana, dan melakukan pemeriksaan setiap rungan yang ada di Lapas Kelas III Dharmasraya. Saat melakukan pemeriksaan, kami tidak temukan benda tajam atau yang lainnya, kondisinya semuanya aman dan terkendali,” ucap Danki 3 Pelopor AKP Andesrianto.
Ditambahkannya, hadirnya markas Brimob Kompi 3 Yon B Sumbar Dharmasraya ini memberikan kenyamanan dan keamanan dan Anggota Brimob hadir di tengah masyarakat Kabupaten Dharmasraya.
(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600