Jawa TengahPolri

Polres Purworejo Sediakan Tempat Penitipan Kendaraan Gratis bagi Masyarakat yang Hendak Mudik

198
×

Polres Purworejo Sediakan Tempat Penitipan Kendaraan Gratis bagi Masyarakat yang Hendak Mudik

Sebarkan artikel ini
IMG 20230420 011407 resize 12

MJNews.id – Menyambut perayaan hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023 dengan tema “Mudik aman berkesan” Polres Purworejo akan memberikan pelayanan keamanan bagi warga masyarakat Purworejo yang hendak pulang kampung dengan menyediakan tempat penitipan kendaraan roda 4 atau roda 2 di kantor Polres Purworejo dan Polsek jajaran Polres Purworejo.

“Masyarakat Kabupaten Purworejo yang akan meninggalkan Kabupaten Purworejo menuju ke kampung halaman atau silahturahmi ke keluarganya di luar kabupaten Purworejo silahkan menitipkan kendaraan roda 4 atau 2 nya di kantor polisi terdekat dan gratis,” kata Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja, Rabu (19/4/2023) di Mapolres Purworejo.

Jangan lupa saat meninggalkan rumah agar memastikan pintu candela dalam keadaan terkunci, mematikan kompor dan listik serta memberitahu tetangganya terdekat atau Ketua RT setempat, kalau perlu kepada Babinkamtibmas di wilayahnya.

“Untuk menitipkan kendaraan roda 4 dan 2 ke Polres dan polsek jajaran Polres Purworejo, masyarakat cukup menunjukkan STNK dan identitas diri (KTP) kepada petugas yang ada di Penjagaan Polsek dan Polres,” tambah Kapolres Purworejo.

Tempat parkir kendaran di Polres Purworejo untuk roda 4 di halaman depan dan belakang, sementara untuk roda 2 di sebelah barat dan timur Gedung Polres Purworejo sedang yang hendak menitipkan di polsek disediakan tempat di halaman mapolsek masing-masing.

“Parkir kendaraan ini gratis tidak dipungut biaya dan kami akan menjaga kendaraan yang di titipkan masyarakat kabupaten Purworejo,” tambah Kapolres Purworejo.

Paino, salah satu warga Kabupaten Purworejo yang hendak pulang ke Tulung Agung, Jawa timur mengucapkan terimakasih dan apreasianya kepada Kapolres Purworejo karena bisa menitipkan sepeda motornya di Polres Purworejo.

(rel)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600