banner pemkab muba
PolriTNI

Perkuat Sinergitas TNI – POLRI Gelar Apel dan Halal Bihalal di Polres Purworejo

209
×

Perkuat Sinergitas TNI – POLRI Gelar Apel dan Halal Bihalal di Polres Purworejo

Sebarkan artikel ini
IMG 20230429 224705 resize 27

MJNews.id – Guna menjalin sinergitas Polres Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo menggelar apel bersama di halaman Satlantas Polres Purworejo, Sabtu (29/04/2023).

Apel Bersama untuk menjaga sinergitas sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara Polres Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo.

Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Sutoyo, SH mengatakan apel bersama antara Polres Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo ini untuk menguatkan sinergitas antar Polri dan TNI di Kabupaten Purworejo dan ajang silaturahmi serta halal bihalal antara personel Polres Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo, di bulan Syawal 1444 H.

Sinergitas Polri dan TNI di Kabupaten Purworejo ini terjalin sangat baik antara personel TNI dan Polri di Kabupaten Purworejo yang sama-sama saling menghargai dan saling membantu tugas di kewilayahan.

“Kita ketahui ada beberapa kejadian di daerah lain namun saya yakin bahwa TNI dan Polri di Kabupaten Purworejo masih sangat solid, itu terbukti setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersama,” tambah Sutoyo.

“Ke depannya, Polres Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo akan bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Purworejo dan juga mengamankan tahapan pemilu tahun 2024,” pungkas Sutoyo.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600