banner pemkab muba
Bank NagariPesisir SelatanReligi

Bank Nagari Cabang Painan Salurkan CSR untuk Masjid Nurul Hikmah Balaiselasa

89
×

Bank Nagari Cabang Painan Salurkan CSR untuk Masjid Nurul Hikmah Balaiselasa

Sebarkan artikel ini
Bank Nagari Cabang Painan Salurkan Csr Untuk Masjid Nurul Hikmah Balaiselasa
Bank Nagari Cabang Painan Salurkan CSR untuk Masjid Nurul Hikmah Balaiselasa. (f/mcp)

Pesisir Selatan, Mjnews.id – Dalam kunjungan tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan 1443 H/2022 M, Bank Nagari Cabang Painan menyerahkan bantuan CSR untuk pembangunan Masjid Nurul Hikmah Balaiselasa, Kecamatan Ranah Pesisir, Senin (11/4/2022).
Bantuan CSR untuk pembangunan masjid itu diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfiyanrika disaksikan Asisten 1 Setdakab Pesisir Selatan, Gunawan, kepala perangkat daerah dan tokoh masyarakat setempat. 
Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfiyanrika mengatakan, pihaknya kembali menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan bidang keagamaan berupa penyaluran bantuan dana CSR untuk pembangunan masjid. 
“Masjid Nurul Hikmah Balaiselasa adalah salah satu dari masjid yang masuk dalam jadwal kunjungan tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan 1443 H/2022 M. Dalam kesempatan ini Bank Nagari Cabang Painan menyerahkan bantuan CSR untuk pembangunan masjid yang di serahkan oleh Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfiyanrika,” ungkapnya.
Sementara Asisten I Setdakab Pesisir Selatan, Gunawan dalam kesempatan itu mengapresiasi Bank Nagari Cabang Painan yang telah menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan bidang keagamaan yaitu menyalurkan bantuan dana CSR untuk pembangunan masjid.
“Pemkab Pesisir Selatan memberikan apresiasi, sekaligus terima kasih atas kepedulian Bank Nagari Cabang Painan terhadap pembangunan bidang keagamaan. Semoga bantuan dana CSR untuk Masjid Nurul Hikmah Balaiselasa diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT,” harap Gunawan.
(myd)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600