BeritaKabupaten Agam

Pemkab Agam Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Ormas di Mess Pemda Bukittinggi

141
Pemkab Agam Buka Puasa Bersama Insan Pers Dan Ormas Di Mess Pemda Bukittinggi
Pemkab Agam Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Ormas di Mess Pemda Belakang Balok Bukittinggi. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pemkab Agam menggelar acara berbuka puasa bersama di Mess Pemda Belakang Balok Bukittinggi pada Rabu 3 April 2024.

Bupati Agam, H Andri Warman mengatakan, ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Agam, insan pers, dan berbagai organisasi masyarakat.

Kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan Insan Pers, IASMA, Tarak Taci, Koarsa, Tanbua Tansa, serta beberapa organisasi masyarakat lainnya yang dihelat dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.

Bupati Andri Warman juga menyampaikan apresiasi atas peran penting insan pers yang bersinergi dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

“Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Agam, insan pers, dan berbagai organisasi masyarakat sangatlah penting dalam membangun komunikasi yang baik dan memperkuat sinergi untuk kemajuan daerah,” ujar Bupati Agam.

Suasana kekeluargaan terasa kental dalam acara tersebut, di mana semua tamu undangan dapat saling berinteraksi dan bertukar informasi.

Acara berbuka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan insan pers serta berbagai organisasi masyarakat.

Dengan demikian, sinergi dalam membangun daerah dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan bersama.

(jef)

Exit mobile version