banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Fadli Rahmadi Asal Agam Terbaik III Pemuda Pelopor Nasional

124
×

Fadli Rahmadi Asal Agam Terbaik III Pemuda Pelopor Nasional

Sebarkan artikel ini
Fadli-Rahmadi-Terbaik-Iii-Pemuda-Pelopor-Nasional
Fadli Rahmadi asal Kabupaten Agam raih Terbaik III Pemuda Pelopor-Nasional. (f/amc)

Jakarta, Mjnews.id – Fadli Rahmadi, putra Kabupaten Agam, perwakilan Provinsi Sumatera Barat di bidang pangan, dengan kepeloporannya sirup kulit manis Malbar Casiavera, keluar sebagai terbaik III pada pemilihan pemuda pelopor nasional 2022.

Rang sumando Malalak Barat, Kecamatan Malalak ini ditetapkan sebagai terbaik III, setelah ikuti berbagai tahapan penjurian hingga grand final.

Grand final berlangsung Jum’at (7/10/2022) sekaligus pengumuman pemenang, di Hotel Ciputra, Jakarta. Bahkan, penjurian akhir ini turut dihadiri Bupati Agam, Dr H Andri Warman.

“Selamat pada Fadli Rahmadi, yang telah meraih peringkat III dalam pemilihan pemuda pelopor nasional tahun ini,” ucap Bupati Andri Warman.

Ia mengaku bangga, karena prestasi ini tidak datang begitu saja, tapi diraih berkat kerja keras, cerdas serta pantang menyerah yang diiringi semangat tinggi.

“Kini perjuangan Fadli Rahmadi telah membuahkan hasil dengan meraih peringkat III secara nasional,” katanya.

Namun, Bupati berharap kepeloporan Fadli Rahmadi ini dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda.

“Apalagi bicara pangan, yang menjadi suatu kebutuhan utama bagi masyarakat terutama dalam meningkatkan ekonomi,” sebut bupati.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600