banner pemkab muba
Kabupaten SijunjungSumatera Barat

Luar Biasa! Wakil Sijunjung Juara Pemuda Pelopor tingkat Nasional

176
×

Luar Biasa! Wakil Sijunjung Juara Pemuda Pelopor tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Pemuda Asal Kabupaten Sijunjung, Govvinda Yuli Effendi Meraih Peringkat Pertama Pada Ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional.
Pemuda asal Kabupaten Sijunjung, Govvinda Yuli Effendi meraih peringkat pertama pada ajang pemuda pelopor tingkat nasional. (f/ist)

Mjnews.id – Setelah melalui perjuangan panjang dan serangkaian penilaian, Pemuda asal Kabupaten Sijunjung, Govvinda Yuli Effendi meraih peringkat pertama mewakili Sumatera Barat pada ajang pemuda pelopor tingkat nasional.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung, Afrineldi membenarkan hal tersebut.

“Ya alhamdulillah, Govvinda Yuli Efendi meraih juara pertama tingkat nasional sebagai pemuda pelopor. Semoga ini membawa Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Sijunjung lebih baik lagi ke depan,” ungkap Afrineldi melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (18/10/2023).

Dijelaskan Kadis Parpora, Govvinda meraih peringkat pertama pada ajang Pemuda Pelopor Tingkat nasional dalam Kategori Sumber Daya Alam (SDA), Lingkungan dan Pariwisata.

Diketahui, Govvinda merupakan utusan Provinsi Sumatera Barat bersaing 3 besar dalam Grand final pada Rabu, 18 Oktober 2023 tadi bersama Dwi Azis Saputra utusan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Lina Khasanah dari Kalimantan Tengah pada Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam.

“Govvinda Yuli Efendi berhasil mengangkat nama baik Kabupaten Sijunjung dan Provinsi Sumbar di level Nasional,” tuturnya.

Selain itu, Afrineldi mengapresiasi dan bangga atas kerja keras dalam membina para pemuda pelopor di Kabupaten Sijunjung tidak sia-sia.

“Di bawah kepemimpinan Bapak Bupati-Wakil Bupati (Benny-Radi) dan semua stakeholder yang turut membantu kesuksesan ini, kita ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Kemudian, disebut Kadis itu, Kabupaten Sijunjung dalam kurun waktu 5 tahun terakhir sudah tiga kali meraih kemenangan sebagai pemuda pelopor tingkat nasional.

“Ini tentu membuktikan bahwa pemuda di Kabupaten Sijunjung adalah pemuda-pemuda yang potensial dan hebat. Mari terus kita berkolaborasi dalam membina pemuda pemuda Kabupaten Sijunjung untuk lebih baik lagi,” tutupnya.

(Dicko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600