banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Zefri Terpilih sebagai Ketua Umum Bakor Perantau Agam

135
×

Zefri Terpilih sebagai Ketua Umum Bakor Perantau Agam

Sebarkan artikel ini
Peserta Mubes Bakor Perantau Agam Bersama Bupati Andri Warman
Peserta Mubes Bakor Perantau Agam bersama Bupati H. Andri Warman. (f/dok)

Lubuk Basung, Mjnews.id – Dr. Zefri, M.Si terpilih sebagai Ketua Umum Badan Koordinasi (BAKOR) Perantau Kabupaten Agam, dalam acara Mubes, Minggu (8/1/2023) di Jakarta.

Terpilihnya Ketum Bakor Perantau Agam diharapkan hubungan antara rantau dan kampung dapat terbangun demi terwujudnya visi dan misi daerah dan bisa menjadi mitra Pemerintah dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Agam.

Demikian disampaikan Humas Kabupaten Agam, Firah Hinandes pada salah satu rumah makan di Lubuk Basung, Senin (9/1/2023).

Hadir dalam Mubes itu Bupati Agam, Andri Warman didampingi Sekda H. Edi Busti, Kadis Sosial Rahmi Artati dan para pejabat di lingkungan Pemkab Agam.

Andri Warman sampaikan, ada sejumlah program unggulan seperti menggalakkan rumah Tahfiz Al-Qur’an di setiap korong dan pemberian beasiswa bagi mahasiswa Agam serta pemberian hadiah umrah.

‘Kami berharap program ini didukung oleh perantau. Artinya bersama-sama untuk mensukseskannya,” ujar Bupati.

Andri Warman hadir untuk acara pulang basamo saat lebaran Idul Fitri nanti. “Dengan acara pulang basamo dapat meningkatkan silaturahmi antara ranah dan rantau,” pesan Bupati.

(Tka/Ris)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600