banner pemkab muba
Kabupaten Agam

Alumni SMA 1 Landbouw Gelar Go Clean di Janjang Koto Gadang dan Ngarai Sianok

84
×

Alumni SMA 1 Landbouw Gelar Go Clean di Janjang Koto Gadang dan Ngarai Sianok

Sebarkan artikel ini
Alumni Sma 1 Landbouw
Alumni SMA 1 Landbouw Gelar Go Clean di Janjang Koto Gadang dan Ngarai Sianok.

Ampek Koto, Mjnews.id – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman hadiri bakti sosial yang digelar oleh Tim Peduli Kemanusiaan (TPK) Alumni SMA 1 Landbouw Bukittinggi, di Ngarai Sianok, Bukittinggi, Minggu (9/1/2022).
Bakti sosial yang dilakukan adalah membersihkan sampah (Go Clean) yang berada di kawasan wisata Ngarai Sianok dan Janjang Koto Gadang (Great Wall).
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada para Alumni SMA 1 Landbouw Bukittinggi dan seluruh pihak yang telah ikut serta dalam kegiatan tersebut.
“Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menunjang dan menarik wisatawan untuk datang ke objek wisata Janjang Koto Gadang dan Ngarai Sianok,” harapnya.
Dikatakan, pihaknya sangat bangga dan berikan apresiasi kepada Alumni SMA 1 Landbouw, karena kegiatan-kegiatan Alumni SMA 1 Landbouw banyak bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, serta ikut berperan dalam mensukseskan program-program pemerintah.
“Salah satunya adalah ikut berperan dalam menunjang pariwisata di Kabupaten Agam,” ujarnya.
Kepada para alumni SMA 1 Landbouw, Andri Warman berpesan, agar dapat selalu memupuk dan menjaga silaturahmi, kekompakan, serta kebersamaan.
(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600