banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Yayasan BKP Batam Bantu Korban Longsor di Tanjung Sani

171
×

Yayasan BKP Batam Bantu Korban Longsor di Tanjung Sani

Sebarkan artikel ini
Yayasan BKP Batam Bantu Korban Longsor di Tanjung Sani
Yayasan BKP Batam salurkan bantuan 8.000 batu bata bagi Korban Longsor di Nagari Tanjung Sani, Kabupaten Agam. (f/amc)

Mjnews.id – Yayasan Bergerak Kita Peduli (BKP) Batam, Kepulauan Riau salurkan bantuan 8 ribu batu bata kepada korban terkena dampak longsor beberapa waktu lalu di Nagari Tanjung Sani, kecamatan Tanjung Raya, Senin (7/08/2023).

Saat berkunjung ke posko Tanggap bencana di Muko Muko, Yuli Gusnita pembina sekaligus pendiri BKP bersama Refnel Roza sebagai wakil bendahara BKP kota Batam didampingi Camat Tanjung Mutiara, Raza Syafdefianti, Walinagari dan lainnya.

Yuli Gusnita, berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk mengurangi beban korban yang terkena bencana terutama rumah yang rusak parah.

“Kita harap ini dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terkena bencana,” katanya.

Pihaknya juga meminta masyarakat yang terkana dampak untuk tabah menghadapi cobaan yang di hadapi tersebut.

Sebelumnya Ketua bersama Wakil bendahara BPK didampingi camat, walinagari Sigiran, Wali Jorong dan relawan meninjau lokasi yang terkena dampak, di salah satu tempat lokasi walinagari juga menunjukkan rumah yang telah hancur terkena longsoran dimana terdapat korban yang meninggal dunia di lokasi tersebut.

Selain menghancurkan sejumlah rumah warga dan memutuskan akses jalan, bencana tersebut juga mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600