banner pemkab muba
Kabupaten Dharmasraya

Kantor Cabang J&T Expres Sitiung Dilalap Si Jago Merah

126
×

Kantor Cabang J&T Expres Sitiung Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
DHARMASRAYA, Mjnews.id – Kebakaran terjadi pada sebuah Ruko kantor cabang J&T Expres. Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Jorong Sungai Salak, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten  Dharmasraya,Sumatera Barat, pada Senin (11/04/2022) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.
Salah seorang warga Jorong Sungai Salak, Edi yang dihubungi awak media mengatakan, Saya tidak tahu pasti peristiwa kebakaran ini. Saya mendengar ada yang berteriak minta tolong ada kebakaran, dan saya keluar rumah. Tidak jauh dari Ruko kantor cabang J&T Expres tersebut ternyata memang benar api sedang membesar dan tidak berapa lama mobil pemadam kebakaran Koto Agung datang dan memadamkan api.
Sementara itu, anggota Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Duo, anggota Polsek Sitiung 1 Koto Agung, Bripka Al Fajri saat dihubungi awak media membenarkan peristiwa tersebut ,.
“Iya, benar sekali telah terjadi kebakaran Ruko yakni kantor cabang J&T Expres, TKP di Jorong Sungai Salak, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, pada Senin dini hari pada tanggal 11 April 2022 sekitar jam 00:11 WIB,” Bripka Al Fajri.
Kami mendapat informasi dari masyarakat dengan adanya kebakaran ruko. Mendapat informasi tersebut kami bersama anggota polsek Sitiung 1 Koto Agung mendatangi TKP, ternyata api telah membesar, kemudian kami menghubungi petugas Damkar Sitiung 1 Koto Agung.
Kami bersama warga dan petugas Damkar berupaya memadamkan api di ruko tersebut agar tidak merembet ke tempat lain.
“Apa penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, kalau untuk kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Untunglah kebakaran tersebut cepat diatasi serta dipadamkan,” kata Bripka Al Fajri.
(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600