Kabupaten Dharmasraya

Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya Peduli dan Berbagi dengan Ponpes Nurul Iman

77
×

Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya Peduli dan Berbagi dengan Ponpes Nurul Iman

Sebarkan artikel ini
Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya Peduli Dan Berbagi Ke Ponpes Nurul Iman
Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya Peduli dan Berbagi ke Ponpes Nurul Iman. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID – Pascakebakaran terhadap Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman di Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, uluran bantuan dari dermawan terus mengalir, diantaranya dari Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya, Sabtu 18 September 2021.
Ketua Form Korwil Dharmasraya, Om Darwin member VOC (Veloz Owners Club) yang ditemui awak media mengatakan, dengan adanya peristiwa Kebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman di Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung, yang mengakibatkan 5 ruangan sekolah ludes terbakar dan tidak dapat difungsikan lagi, ini bentuk kepedulian kami.
Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya menyerahkan sejumlah uang dari hasil donasi om dan tante member Form Korwil dharmasraya kepada Ponpes Nurul Iman yang diterima langsung oleh Om Rozi member Brionesia Sumbar selaku ustad/pendidik dan pengurus ponpes tersebut.
“Kami dari Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya memberikan bantuan dana kepada pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman di Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung tersebut, untuk membantu meringankan beban mereka dan para santri bisa melakukan pendidikan lagi,” katanya.
(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT