banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaPramukaSumatera Barat

LGPPP V Pramuka Undhari tingkat SLTA se-Sumbar, Riau dan Jambi Digelar September Mendatang

251
×

LGPPP V Pramuka Undhari tingkat SLTA se-Sumbar, Riau dan Jambi Digelar September Mendatang

Sebarkan artikel ini
Ukm Pramuka Gugus Depan Undhari Bersilaturahmi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Dharmasraya, H. Adlisman
UKM Pramuka Gugus Depan Undhari bersilaturahmi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Dharmasraya, H. Adlisman. (f/ist)

Mjnews.id – Sangga Kerja dan Dewan Racana Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Gugus Depan berpangkalan pada Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) bersilaturahmi dan melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dharmasraya sekaligus Ketua (Ka) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka kabupaten setempat, H. Adlisman, Rabu (21/6/2023) lalu.

M. Rasul selaku Ketua Putra Dewan Racana Pramuka Undhari menyampaikan ke awak media, Sabtu (24/6/2023) di Sekre Bersama Ormawa Undhari, mengatakan kunjungan, silaturahmi, dan audiensi tersebut dalam rangka komunikasi dan koordinasi persiapan kegiatan Lomba Giat Prestasi Pramuka Penegak (LGPPP) V tingkat SLTA se-Sumatra Barat, Riau, dan Jambi akan digelar oleh UKM Pramuka Undhari September mendatang.

“Alhamdulillah kami disambut baik pengurus Kwarcab Dharmasraya, dan dapat berkomunikasi dan beraudiensi langsung dengan Ka. Kwarcab, terima kasih banyak atas sambutan, motivasi, dan apresiasi dari Kakak Ka.Kwarcab,” tutur Rosul.

Turut ikut mendampingi dalam kunjungan, silaturrahmi, dan Audisensi Muhammad Rasul (Ketua Racana Putra Pramuka Undhari), Meri Nurul Anggraini (Ketua Racana Putri Pramuka Undhari), Rikza Ajib Fahruri (Koordinator Bidang Kegiatan), Angga Saputra (Pemangku Adat Putra Pramuka Undhari), Amrina Rosada (Pemangku Adat Putri Pramuka Undhari), Sandi Laya (Ketua Sangga Kerja LGPPP V)

H. Adlisman menyambut baik kedatangan adik-adik Pramuka Undhari dan mengapresiasi kegiatan LGPPP V yang akan digelar bulan September mendatang oleh Gudep Pramuka Undhari.

“Kwarcab Dharmasraya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan LGPPP V tingkat SLTA se Sumatra Barat, Riau, dan Jambi, semoga Pramuka Undhari semakin eksis, komitmen, konsisten, dan selalu bergerak untuk perubahan,” kata Adlisman.

Adlisman menambahkan, kita mesti bersatu gemakan serta gelorakan agenda Pramuka dan terpenting berikan peranan, kualitas, kuantitas, dan loyalitas terbaik terhadap masyarakat banyak, semoga kegiatan LGPPP V berjalan sukses, lancar, dan meriah.

Sementara itu, Sandi Laya selaku panitia pelaksana atau sangga kerja mengucapkan syukur Alhamdulillah Kwarcab Dharmasraya langsung mengeluarkan Surat Rekomendasi Kegiatan LGPPP V pada 21 Juni 2023 yang tertuang dalam surat rekomendasi Kwarcab Dharmasraya dengan nomor 43/03-18-E.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, baik, dan sukses tanpa kendala dan halangan apa pun,” pungkas Sandi.

(*/eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600