Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Pemuda Parit Baru dan Palo Padang Nagari Koto Baru Adakan Berbagai Lomba yang Menarik

262
×

Pemuda Parit Baru dan Palo Padang Nagari Koto Baru Adakan Berbagai Lomba yang Menarik

Sebarkan artikel ini
lomba membuat minuman terunik teh telor yang diikuti oleh bapak dan pemuda serta Perwakilan tokoh masyarakat
Lomba membuat minuman terunik teh telor yang diikuti oleh bapak dan pemuda serta Perwakilan tokoh masyarakat di Nagari Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. (f/ist)

Mjnews.id – Jalin persatuan menjelang Pemilu dan sekaligus memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia ke-78, pemuda-pemudi Jorong Parit Baru dan Jorong Palo Padang, Nagari Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya pada Minggu (10/09/2023) mengadakan berbagai perlombaan yang menarik.

Kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat di antaranya H Masrul Maas, mantan ketua DPRD Dharmasraya tahun 2014 hingga 2019 dan M Yasir Dt Sep dan Wali Nagari Koto Baru, Anggun Saputra. Antusiasme masyarakat dalam mengikuti lomba cukup tinggi.

Menurut ketua umum pelaksana, Gafur Silga, dalam acara ini dua daerah Jorong Parit Baru dan Jorong Palo Padang menjalin silaturahmi dan persatuan pada menjelang Pemilu yang akan datang, sekaligus memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Dalam acara ini berbagai kegiatan yang diperlombakan di antaranya, pacu karung, sandal terpanjang,mencari uang koin dalam tepung, kemudian yang unik adalah lomba membuat minuman terunik teh telor yang diikuti oleh bapak dan pemuda serta perwakilan tokoh masyarakat.

“Harapan ke depannya, kegiatan ini akan berlanjut untuk memberikan kekompakan demi menjalin silaturahmi dan persatuan antara pemuda dan pemudi dua daerah Jorong Parit Baru dan Jorong Palo, Nagari Koto Baru ini,” ujarnya.

Sementara Wali Nagari Koto Baru, Anggun Saputra mengatakan kepada awak media, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan persatuan antara pemuda dan pemudi dua daerah Jorong Parit Baru dan Jorong Palo Padang.

“Kegiatan ini perlu kita dukung, berbagai lomba digelar pada acara ini,” tegasnya.

“Kami selaku Pemerintah Nagari Koto Baru sangat mendukung dan memberikan support untuk kelompok atau pemuda yang akan membikin acara yang sifatnya positif dan membangun Nagari Koto Baru untuk ke depan yang lebih baik,” pungkas Anggun Saputra.

(*/eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600