Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Bupati Dharmasraya Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda APBD 2024

119
×

Bupati Dharmasraya Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda APBD 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati Dharmasraya Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi Dprd Terkait Ranperda Apbd 2024
Bupati Dharmasraya diwakili Sekda Adlisman sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda APBD 2024. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Dharmasraya diwakili Sekretaris Daerah H. Adlisman, sampaikan jawaban bupati terkait pandangan umum dari 7 (tujuh) DPRD, Jum’at (17/11/2023).

Jawaban bupati ini disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, didampingi Wakil Ketua DPRD Adi Gunawan, serta dihadiri oleh Anggota DPRD, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD dan tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Melalui Sekretaris Daerah, Bupati Dharmasraya sampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi DPRD diantaranya terkait hak-hak ASN dan THL dimana Bupati Dharmasraya sampaikan pada APBD tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Dharmasraya telah mengalokasikan dana yang memadai untuk memperkuat sistem manajemen keuangan serta memenuhi hak-hak ASN dan THL sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Selanjutnya, terkait alokasi belanja modal jalan, jaringan dan irigasi pemerintah akan berupaya melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur dengan memperhatikan skala prioritas yang telah ditetapkan untuk memastikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat di berbagai wilayah di Kabupaten Dharmasraya.

Jawaban bupati terkait pandangan umum Fraksi DPRD tentu menjadi wadah informasi atas seluruh pertanyaan, saran dan usulan yang disampaikan oleh Fraksi DPRD.

Dengan adanya pembahasan terkait dengan Ranperda APBD Tahun 2024 diharapkan dapat menunjang keberlangsungan sistem pemerintah di Kabupaten Dharmasraya sehingga dapat meningkatkan taraf hidup dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

(wy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT