Kabupaten PasamanPendidikanReligiSumatera Barat

Wakil Bupati Pasaman Apresiasi Wirid Remaja di Masjid At-Taqwa Limo Koto, Bonjol

308
×

Wakil Bupati Pasaman Apresiasi Wirid Remaja di Masjid At-Taqwa Limo Koto, Bonjol

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Pasaman Apresiasi Wirid Remaja Di Masjid At-Taqwa Limo Koto, Bonjol
Wakil Bupati Pasaman hadiri Wirid Remaja di Masjid At-Taqwa Limo Koto, Bonjol. (f/riki)

Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS mengapresiasi kegiatan wirid remaja yang digelar di Masjid At-Taqwa, Nagari Limo Koto, Kecamatan Bonjol. Wirid remaja tersebut digelar oleh siswa SMA dan SMK se Kecamatan Bonjol.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Pasaman mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh remaja siswa SMA sederajat ini. Semoga ini terus berlanjut hingga tahun-tahun mendatang,” ungkap Sabar AS, Senin (14/08/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Menurutnya, wirid remaja ini merupakan wadah untuk membina generasi muda Pasaman agar memperdalam ilmu agama dan kunci sukses di dunia dan akhirat.

“Di era yang serba modern ini, generasi muda khususnya di Pasaman ini harus mampu memperdalam ilmu agama, sebab agama merupakan salah satu pondasi untuk memperkokoh keimanan kita,” katanya.

Wabup Sabar AS juga mengaku akan selalu menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan generasi muda Pasaman agar memiliki kualitas iman dan taqwa.

“Di samping itu, saya juga bertekad ajan menjadikan generasi muda untuk memiliki ilmu pengetahuan sehingga menjadi generasi unggul dan memiliki daya saing yang tinggi,” ungkap Sabar AS.

Lebih jauh dikatakannya bahwa saat ini Pemkab Pasaman telah memiliki berbagai program keagamaan seperti gerakan maghrib mengaji, tahfidz, wirid remaja, subuh berjamaah dan toharoh masjid.

“Semoga kedepannya generasi muda Pasaman selalu melaksanakan seluruh program keagamaan tersebut, baik itu di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan sekolah,” ungkapnya.

(Riki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT