Kabupaten SijunjungPolri

IPTU Riyan Anggi Damara Diserahterimakan Jabat Kapolsek Tanjung Gadang

192
×

IPTU Riyan Anggi Damara Diserahterimakan Jabat Kapolsek Tanjung Gadang

Sebarkan artikel ini
Serahterima Jabat Kapolsek Tanjung Gadang
Upacara Serahterima Jabatan Kapolsek Tanjung Gadang. (f/eko)

SIJUNJUNG, Mjnews.id – Mutasi atau Sertijab bergulir di lingkungan Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat. Pada Rabu (08/06/2022), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjung Gadang serah terima jabatan tersebut dari IPTU. Riyan Anggi Damara, S.Tr.K. kepada IPTU Awal Rama, SE.
Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung di halaman Mako Polres Sijunjung yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, S.IK, MH. yang dihadiri oleh Anggota Polres Sijunjung.
Kapolres dalam amanatnya mengatakan, dalam Serah terima jabatan di lingkungan Polri, dalam sebuah organisasi dan institusi, mutasi itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan.
Atas pergantian jabatan Kapolsek Tanjung Gadang tersebut, Kapolres berharap kepada pejabat baru agar dapat beradaptasi atau menyesuaikan diri dan lebih fokus terhadap tanggung jawab dan amanah yang diemban.
Ditambahkan AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, kepada Kapolsek Tanjung Gadang yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri dan selalu menjaga nama baik institusi, jaga situasi kondusif serta mendekatkan diri kepada masyarakat sesuai dengan Tupoksi.
Selain itu, kepada pejabat yang baru dilantik berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.
selamat bertugas kepada Iptu Riyan Anggi di tempat baru dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Sijunjung dan bagi Iptu Awal Rama selamat datang serta diharapkan bisa segera menyesuaikan diri sebagai Kapolsek Tanjung Gadang yang baru.
“Semoga pergantian ini meningkatkan performa pelayanan ke masyarakat sesuai dengan slogan polisi sebagai pengayom masyarakat bisa terwujud maksimal,” harap Kapolres.
(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT