banner pemkab muba
Kabupaten SijunjungPolri

Jumat Barokah Polsek Kamang Baru Beri Sembako kepada Warga Cacat Fisik

83
×

Jumat Barokah Polsek Kamang Baru Beri Sembako kepada Warga Cacat Fisik

Sebarkan artikel ini
Jumat Barokah Polsek Kamang Baru Beri Sembako kepada Warga Cacat Fisik
Jumat Barokah Polsek Kamang Baru Beri Sembako kepada Warga Cacat Fisik.

SIJUNJUNG, MJNews.ID – Bentuk Kepedulian di Jumat Barokah Polsek Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, memberikan bantuan sosial (bansos) sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga kurang mampu dan mengalami cacat fisik dengan kondisi yang sangat memprihatinkan di Kenagarian Maloro, Kecamatan Kamang Baru yang dipimpin langsung Kapolsek Kamang Baru, AKP Syafrudin Arif, SH bersama anggota, Jumat 3 September 2021.
Tujuan kegiatan ini dalam bentuk kepedulian Polsek Kamang Baru dalam membantu warga yang kurang mampu khususnya bocah yang mengalami, mengalami cacat fisik dengan kondisi yang sangat memperihatinkan.
Sementara Kapolsek Kamang Baru, AKP Syafrudin Arif, SH yang dihubungi awak media mengatakan, dengan adanya informasi dari anggota kami Bhabinkamtibmas dan warga dengan adanya salah satu kelurga yang kurang mampu dan salah anaknya mengalami cacat fisik dengan kondisi yang sangat memperihatinkan dan butuh perhatian.
Kami dari Polsek Kamang Baru dalam bentuk kepedulian dan pada hari ini Jumat yang barokah memberikan bantuan sosial sembako kepada keluarga bapak Yusmar, 63 Tahun, yang beralamat Jorong Pasar, Nagari Maloro, Kecamatan Kamang Baru ini.
Tujuan kegiatan ini dalam bentuk kepedulian Polsek Kamang Baru dalam membantu warga yang kurang mampu khususnya bocah yang mengalami cacat fisik dengan kondisi yang sangat memperihatinkan.
“Semoga bantuan yqng diberikan dapat bermanfaat kepada keluarga dan meringankan beban yang diderita oleh Bapak Yusmar, dan ada warga atau instansi lain yang mengetahui ada yang berempati dan memberikan bantuannya,” ucap Kapolsek Kamang Baru, AKP Syafrudin Arif.
Pada kesempatan itu, Yusmar, 63 tahun, sangat berterimkasih dengan ada kunjungan Bapak Kapolsek Kamang Baru, AKP Syafrudin Arif.SH bersama anggota yang telah memberikan bantuan bansos sembako kepada kami.
“Semoga ini dapat bermanfaat buat kami, apalagi saat ini masa pandemi, ditambah lagi dengan kondisi anak saya ini, bernama bernama Efrison, sekarang berumur 17 tahun dengan kondisi saat ini,” ucap Yusmar dengan nada sedih.
Ditambahkan Yusmar, sebelum kondisi tubuhnya seperti ini cacat fisik, dulu fisik tubuhnya normal seperti teman teman lainnya. Pada saat kecil sekitar umur 8 tahun, pernah duduk di kelas 2 SD. Saat itu, Efrison anak saya ini pernah terjatuh, kemudian kondisi fisik semakin melemah dan sampai sekarang ini kondisinya lumpuh dan cacat.
“Kami telah berusaha mengobati ke sana sini, tetapi kondisinya masih tetap seperti ini,” kata Yusmar.
(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600