Kabupaten SijunjungPendidikanPerbankan

BRI Sijunjung Salurkan CSR untuk Pengadaan Mobiler dan Sarpras MTs Muhammadiyah Tanjung Ampalu

182
×

BRI Sijunjung Salurkan CSR untuk Pengadaan Mobiler dan Sarpras MTs Muhammadiyah Tanjung Ampalu

Sebarkan artikel ini
Bri Sijunjung Salurkan Csr
BRI Sijunjung Salurkan CSR untuk Pengadaan Mobiler dan Sarpras MTs Muhammadiyah Tanjung Ampalu. (f/dicko)

Sijunjung, Mjnews.idBank BRI Cabang Sijunjung kembali menyalurkan bantuan melalui corporate social reponsibility (CSR) BRI Peduli. Kali ini sarana pendidikan kembali menjadi sasaran guna meningkatkan sarana pendidikan di daerah.

Dana CSR sebesar Rp. 50.000.000 itu digunakan untuk pengadaan mobiler dan sarana prasarana (Sarpras) penunjang MTs Muhammadiyah Tanjung Ampalu Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. 

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bri Sijunjung, Nanang Sumbara kepada Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah Tunjung Ampalu, Eki Marlinton di ruangannya, Rabu (7/12/2022). 

Kepala Cabang BRI Sijunjung, Nanang Sumbara mengatakan, CSR merupakan tanggung jawab dari perusahaan terutama di BUMN, pihaknya senantiasa membantu.

“Ini salah satu bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungkan. Entah itu sarana prasarana jalan atau sarana ibadah, hingga pendidikan sekalipun,” bebernya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Nanang menjelaskan, pihaknya akan konsisten dalam pembangunan daerah dan bersinergi dengan segala pihak.

“Totalnya Rp 50 juta kita bersinergi bersama melalui CSR BRI, ke depannya kita akan support ke segala lini, baik pembangunan di pendidikan, sarana prasarana umum, hingga sektor kesehatan juga,” lanjutnya.

Sementara, Kepala Mts Muhamadiyah Tunjung Ampalu, Eki Marlinton mengaku pihaknya sangat terbantu dengan adanya CSR, dengan bertambahnya anak sehingga kebutuhan ruang kelas pun dibutuhkan.

“Bantuan ini sangat membantu kami, apalagi sarana dan prasarana di sekolah masih kurang optimal. Kami sangat berterima kasih kepada BRI Sijunjung dengan adanya CSR ini,” tutupnya.

(Dicko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT