banner pemkab muba
Kabupaten SijunjungSumatera Barat

Bupati Sijunjung Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dekopin

193
×

Bupati Sijunjung Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dekopin

Sebarkan artikel ini
Bupati Sijunjung Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya Dari Dekopin
Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir terima penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dekopin, diserahkan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita. (f/dicko)

Mjnews.id – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir terima penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) dalam perayaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita di Auditorium UNP pada Minggu (23/7/2023).

Bupati Benny menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena upaya Pemerintah Kabupaten Sijunjung yang terus berkolaborasi dengan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sijunjung, telah membuahkan hasil yang membanggakan.

“Penghargaan ini kita raih atas prestasi dari kepedulian kita terhadap pengembangan koperasi di Kabupaten Sijunjung, ranah lansek manih yang kita cintai,” ucapnya.

Bupati Benny mengajak semua pihak untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus mensejahterakan masyarakat dan menggeliatkan perekonomian di Ranah Lansek Manih.

Ia juga menekankan bahwa koperasi menjadi sokoguru ekonomi nasional dan menjadi kekuatan yang membuktikan peran pentingnya di Sijunjung.

“Penghargaan ini kami persembahkan bagi koperasi yang ada di Kabupaten Sijunjung untuk terus tumbuh dan menjadi kekuatan yang akan menopang perekonomian di daerah ini,” tambahnya.

Dengan penghargaan ini, diharapkan koperasi di Kabupaten Sijunjung akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

(Dicko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600