Kabupaten SijunjungSumatera Barat

Ini Pemenag Penilaian KPP dan IPP, BUMD Award dan Nagari Award 2023 Sijunjung

247
×

Ini Pemenag Penilaian KPP dan IPP, BUMD Award dan Nagari Award 2023 Sijunjung

Sebarkan artikel ini
Pemenag Penilaian Kpp Dan Ipp, Bumd Award Dan Nagari Award 2023 Sijunjung
Pemenag Penilaian KPP dan IPP, BUMD Award dan Nagari Award 2023 Sijunjung

Mjnews.id – Setelah melaksanakan Upacara Hari Bela Negara di Lapangan M Yamin Muaro, Selasa (19/12/2023), Pemkab Sijunjung mengumumkan hasil penilaian Kompetisi Pelayanan Prima (KPP) dan Inovasi Pelayanan Publik (IPP), BUMD Award dan Nagari Award 2023.

Penyerahan reward itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati H. Iraddatillah, Ketua DPRD Bambang Surya Irawan dan unsur Forkopimda.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Saat dikonfirmasi Mjnews.id, Kabag Organisasi Setdakab Sijunjung, Agus Sunarto menyebut, penilaian itu telah dilaksanakan sejak Oktober 2023 lalu. Penilaian tersebut dilakukan kepada 28 besar OPD terbaik tingkat Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar).

Diketahui, penilaian itu diawali dengan penilaian lembar kerja evaluasi (LKE), dari 50 unit kerja pelayanan publik (UKPP) yang mengirim LKE, hanya sebanyak 28 yang lolos ikut berkompetisi.

Sementara, Ketua Tim Penilai UKPP Kabupaten Sijunjung, dr. Edwin Suprayogi juga mengatakan penilaian tahun 2023 berbeda dari tahun sebelumnya dan sudah dibahas beberapa kali.

“Terjadi perubahan karena ada 3 Kabagor tahun 2023 sehingga persiapan terlambat. Kemudian penilaian yang sebelumnya terpisah tim internal pemda dan eksternal FPP, mengingat keterbatasan waktu tahun ini digabung. Selanjutnya, hakikat penilaian adalah sebagai pemetaan Yanlik pemicu dan pemicu UKPP,” jelas Asisten III Setdakab Sijunjung itu.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring, mendokumentasikan, mendiseminasikan, dan mempromosikan inovasi sebagai upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT