banner pemkab muba
Kabupaten SijunjungSumatera Barat

Luar Biasa! Pemkab Sijunjung Terima Penghargaan Kategori Informatif dari KI Sumbar

179
×

Luar Biasa! Pemkab Sijunjung Terima Penghargaan Kategori Informatif dari KI Sumbar

Sebarkan artikel ini
Penghargaan Kategori Informatif Ki Sumbar
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi serahkan penghargaan kategori Informatif kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sijunjung, David Rinaldo. (f/dicko)

Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung terus melayani masyarakat dengan komitmen, Pemkab memang layak menerima penghargaan.

Pemkab Sijunjung mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat (KI Sumbar) pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023 sebagai Kabupaten dengan Predikat Informatif pada Kamis (21/12/2023) di ZHM Premiere Padang.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sijunjung, David Rinaldo.

Kadis Kominfo David Rinaldo seusai menerima penghargaan mengucapkan Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerja sama PPID pembantu seluruh OPD bersama PPID Utama Kabupaten Sijunjung, Tahun 2023 Kabupaten Sijunjung berhasil memperoleh Kategori “Informatif”.

“Hasil itu diraih setelah melewati serangkaian proses Monitoring dan Evaluasi (Monev) 2023 oleh KI Sumbar,” ucapnya.

“Kategori “informatif” merupakan kategori tertinggi dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik,” jelasnya.

Pada tahun 2022 lalu, Kabupaten Sijunjung masih berada di Kategori Cukup Informatif, dan di tahun 2023 langsung mendapat Kategori Informatif, melewati satu anak tangga kategori yaitu menuju informatif.

“Kabupaten Sijunjung melakukan lompatan luar biasa dalam Keterbukaan Informasi Publik dengan langsung mendapat kategori informatif,” tegasnya.

“Mudah-mudahan dengan mendapatkan kategori informatif dalam keterbukaan informasi publik ini menjadi pemicu semangat untuk terus berbuat dan bekerja demi sijunjung maju dan jaya,” tukasnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600