Kabupaten Solok

Berprestasi, 8 Camat Dapat Reward Mobil Dinas dari Bupati Solok

192
×

Berprestasi, 8 Camat Dapat Reward Mobil Dinas dari Bupati Solok

Sebarkan artikel ini
8 Camat Dapat Reward Mobil Dinas Dari Bupati Solok
Delapan Camat Dapat Reward Mobil Dinas dari Bupati Solok. (f/kominfo)

Arosuka, Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar serahkan 8 kendaraan dinas roda 4 (mobil) sebagai kendaraan operasional Camat di masing-masing kecamatan yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok, Selasa (06/12/2022). 

Epyardi sampaikan, mobil dinas merupakan sebuah reward atas prestasi Camat semua dan dalam rangka untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Turut mendampingi Bupati, Plt. Asisten II Syaiful, ST. MT, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan Kesra Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Eva Nasri, Kepala OPD Lingkup Pemda Kabupaten Solok. 

Adapun Camat yang mendapatkan mobil dinas di antaranya, Camat Gunung Talang, Camat Tigo Lurah, Camat X Koto Singkarak, Camat X Koto Diatas, Camat Lembang Jaya, Camat Bukit Sundi, Camat Lembah Gumanti, dan Camat Hiliran Gumanti. 

Dalam arahannya, Bupati Solok mengucapkan rasa syukur karena bisa memberikan secara langsung kendaraan dinas yang baru kepada para Camat. “Alhamdulillah pada hari ini kita serahkan mobil dinas baru bagi 8 Camat di Kabupaten Solok”, ucap Bupati. 

Di akhir sambutannya, Bupati berjanji di tahun anggaran 2023 atau anggaran perubahan tahun 2023 semua camat akan mendapatkan mobil dinas roda 4 yang baru.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT