Kabupaten SolokSumatera Barat

Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok dan Peringatan Hari Gerak PKK ke-51 Usai

203
×

Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok dan Peringatan Hari Gerak PKK ke-51 Usai

Sebarkan artikel ini
Penutupan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok dan Peringatan Hari Gerak PKK ke-51
Penutupan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok dan Peringatan Hari Gerak PKK ke-51. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, hadiri Penutupan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2023 dan Peringatan Hari Gerak PKK ke-51, Kamis (15/6/2023) di Convention Hall Alahan Panjang.

Hadir Forkopimda, Ketua TP PKK Ny. Hj. Emiko, Pimpinan Beserta Anggota DPRD, Para Staf Ahli, Para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, serta tamu undangan lainnya.

Ketua TP PKK Ny. Hj. Emiko mengatakan, Jambore PKK Berprestasi tahun ini kita menemukan kader-kader yang berpotensi dan nantinya akan mewakili Kabupaten Solok pada Jambore Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 yang akan dilasanakan pada bulan Juli nanti.

Emiko mengatakan dengan lahirnya kader-kader berprestasi hari ini harapan kita bisa kembali merebut juara umum pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi tahun 2023 dapat terkabul

“Kami harapkan kesediaan Bapak Bupati selaku Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok yang dalam kesempatan ini berkenan memberikan pengarahan sekaligus menutup secara resmi Gebyar Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2023.

Sementara Sekretaris Daerah Medison, mengucapkan permohonan maaf Bapak Bupati karena tidak bisa menutup Jambore kali ini karena ada tugas lain yang tidak bisa diwakilkan. Kegiatan jambore sudah berlangsung selama 2 hari, akhirnya pada hari ini telah selesai

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh SKPD dan Stakeholder terkait yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Jambore ini,” ujar Medison.

Dikatakan Medison Jambore ini adalah ajang bagi keluarga besar TP PKK dengan seluruh elemen untuk menunjukkan seluruh karyanya dan ini juga merupakan ajang silaturahmi kita sebagai keluarga besar TP PKK di Kabupaten solok

“Kami dengan seluruh jajaran SKPD siap membantu untuk suksesnya TP PKK kabupaten Solok merebut juara umum pada Jambore Tingkat Provinsi,” katanya.

Terakhir, Medison katakan Kepada yang mendapatkan juara kita mengucapkan selamat dan kepada yang belum mari kita tingkatkan lagi, semoga dapat meraih juara pada Jambore Kader PKK Berprestasi tahun depan.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600