Kabupaten SolokKesehatanSumatera Barat

Pengurus PPNI Kabupaten Solok Periode 2022-2027 Dilantik

221
×

Pengurus PPNI Kabupaten Solok Periode 2022-2027 Dilantik

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Hadiri Pelantikan Pengurus Ppni Kabupaten Solok Periode 2022-2027
Bupati Solok, H Epyardi Asda hadiri pelantikan Pengurus PPNI Kabupaten Solok Periode 2022-2027. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Solok periode 2022-2027 dan Seminar Keperawatan di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka, Senin (17/7/2023).

Kepengurusan DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI dilantik secara langsung oleh Ketua DPW PPNI Prov. Sumbar.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Ketua DPD PPNI Kab. Solok Zulhendri, menyampaikan, pembenahan sektor pelayanan kesehatan setelah pandemi menjadi tantangan berat bagi kita namun semua dapat berjalan dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari peran Pemerintah dan Perawat yang merupakan mata dan telinga dari Dinas Kesehatan.

“Saat ini peran Organisasi Profesi khususnya Keperawatan di Kabupaten Solok cukup banyak demi meningkatkan kualitas Pelayanan dan SDM tenaga perawat baik itu melalui Seminar maupun Pelatihan-pelatihan,” ujarnya.

Ketua DPW PPNI Prov. Sumbar, Ns. Meta Seprinel katakan, prinsip dasar perawatan ialah memberikan yang terbaik bagi klien, untuk itu kepada seluruh perawat agar menjaga harkat dan martabat kita dalam memberikan pelayanan terbaik.

Sementara H. Epyradi Asda mengatakan kepada seluruh Pengurus DPD PPNI yang baru saja dilantik kita berharap agar dapat melaksanakan janji sesuai dengan apa yang telah diucapkan.

Dikatakan Bupati, Perawat merupakan sebuah profesi yang sangat amat mulia dimana ini merupakan profesi yang memenuhi kebutuhan setiap orang. Untuk itu, laksanakanlah tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bagi seluruh pengurus, selamat bekerja menjalankan tugasnya. Kepada seluruh perawat saya bangga dengan tugas yang saudara emban,” tutup Bupati.

Tampak hadir Asisten III Editiawarman, Kepala Dinas Kesehatan sebagai Ketua DPD PNI Kab. Solok Zulhendri, Kepala OPD, Ketua Organisasi Profesi Kesehatan se-Kabupaten Solok, Kepala Cabang BPJS kesehatan, Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Solok, Dewan Pertimbangan PPNI Kab. Solok, Desfia Nendri (Ketua) Nofrizal Hendra (Wakil Ketua) Risda Sinabang (Sekretaris) Yunelfietmi (Anggota).

(sis)

Kami Hadir di Google News