Kabupaten SolokSumatera Barat

15 Kader PKK Kabupaten Solok Ikuti Jambore tingkat Sumbar di Bukittinggi

137
×

15 Kader PKK Kabupaten Solok Ikuti Jambore tingkat Sumbar di Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
Img 20230719 153204 Resize 97

Mjnews.id – Bupati Solok diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari Romi Hendrawan hadiri Pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi sebanyak 15 orang kader terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat XX, bertempat di Gedung Tri Arga Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi, Selasa (18/7/ 2023).

Kegiatan Jambore tingkat Provinsi dibuka Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansarullah ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam dari 17 s/d 19 Juli 2023.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Romi Hendrawan mengatakan, Saya sangat mengapresiasi kerja keras dari seluruh pengurus dan Kader PKK di Kabupaten Solok karena tetap optimis dapat memberikan prestasi dan memberikan yang terbaik untuk PKK Kabupaten Solok.

“Mudah-mudahan Kabupaten Solok akan mendapatkan Juara dalam lomba yang diadakan dan menjadi juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi tahun ini yang akan di umumkan pada penutupan Jambore,” harapnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP berikan apresiasi pada para Kader PKK yang telah bekerja keras dan menampilkan penampilan yang terbaik dalam berbagai macam lomba.

Ny. Emiko berharap mudah-mudahan Kabupaten Solok mendapatkan Juara Umum pada Jambore tahun ini.

“Semoga pada jambore kali ini Kabupaten Solok kembali meraih berbagai macam juara dan mendapatkan juara umum,” katanya.

(***)

Kami Hadir di Google News