banner pemkab muba
Kabupaten SolokPLNSumatera Barat

PLN UID Sumbar Berbagi TJSL Berupa Ambulans ke Nagari Sibarambang, Solok

213
×

PLN UID Sumbar Berbagi TJSL Berupa Ambulans ke Nagari Sibarambang, Solok

Sebarkan artikel ini
Pln Uid Sumbar Berbagi Tjsl Berupa Ambulans Ke Nagari Sibarambang, Solok
PLN UID Sumbar Berbagi TJSL Berupa Ambulans ke Nagari Sibarambang, Kabupaten Solok. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, hadiri acara penyerahan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN berikan Berupa Bantuan Mobil Ambulans ke Nagari Sibarambang pada Rabu (6/9/2023) bertempat di Nagari setempat.

Hadir Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Kepala OPD, General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Barat Eric Rossi Priyo Nugroho, Jajaran PLN Sumatera Barat, Camat X Koto Diatas Riswandi Bahaudin, Walinagari Sibarambang, dan Masyarakat.

Walinagari Sibarambang, Rudi Hartono menyamppaikan mengajukan permohonan bantuan ambulans ke PLN ini dikarenakan jarak dari Nagari sibarambang ke puskesmas X Koto Diatas itu terlalu jauh.

“Alhamdulillah permohonan bantuan kami dikabulkan dan pada hari ini Nagari Sibarambang mendapatkan satu unit ambulans, serta program pemasangan listrik gratis untuk 6 buahrumah,” ujarnya.

“Terimakasih juga kepada Bapak Bupati solok karena telah banyak memberikan program program Pembangunan ke Nagari Sibarambang,” Tamba Rudi.

Eric Rossi Priyo Nugroho mengatakan, PLN Unit Induk Distribusi Sumbar hari ini menyerahkan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil ambulans dan bantuan listrik gratis untuk 6 buah rumah, ini merupakan bentuk perhatian PLN dan tanggung jawab kepada seluruh masyarakat

“Harapan kami semoga mobil ambulans ini dapat bermanfaat serta pergunakan dengan sebaik baiknya, jaga dan rawat ambulans ini,” katanya.

Sementara Bupati H. Epyardi Asda paparkan, selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN karena telah memberikan bantuan ke masyarakat Nagari Sibarambang.

“Semoga program dan kegiatan PLN berjalan dengan lancar dan baik serta jika program ini masih ada tahun depan, PLN bisa membantu masyarakat kabupaten solok lagi,” ujar Bupati.

Terakhir Bupati mengatakan Pada setiap kunjungan kerja, dirinya akan selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan Bapak Ibu semua untuk pembangunan di nagari kita ini karena ia menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat dan akan memberikan seluruh anggaran untuk kepentingan pembangunan masyarakat di Kabupaten Solok.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600