banner pemkab muba
Kabupaten SolokPendidikanSumatera Barat

Pondok Alquran At-Tauhid Mushalla Al-Ikhlas Nagari Guguak Wisuda Tahfiz dan Khatam Iqra’

176
×

Pondok Alquran At-Tauhid Mushalla Al-Ikhlas Nagari Guguak Wisuda Tahfiz dan Khatam Iqra’

Sebarkan artikel ini
Pondok Alquran At-Tauhid Mushalla Al-Ikhlas Nagari Guguak Wisuda Tahfiz Dan Khatam Iqra'
Wisuda Tahfiz dan Khatam Iqra'Pondok Alquran At-Tauhid Mushalla Al-Ikhlas Nagari Guguak, Kabupaten Solok. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, membuka Wisuda Tahfiz dan Khatam Iqra’ Pondok Alquran At-Tauhid Mushalla Al-Ikhlas Nagari Guguak, Sabtu (21/10/2023) di Nagari Guguak.

Tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Solok Yeti Aswati, Tokoh Masyarakat Kabupaten Solok, Lastuti Darni, Pj. Walinagari Koto Gadang Guguak, Yulianir, Tokoh-tokoh Adat dan Agama di Nagari Koto Gadang Guguak, Ketua Pelaksana Edmon Malin Batuah.

Pimpinan Pondok AlQur’an At-Tauhid Ustaz Taufiq Hidayat katakan, ini merupakan kali ke 3 kita memberikan reward Wisuda Tahfiz dan Khatam Iqra’ bagi anak didik.

“Wisuda Tahfiz hari ini terdiri 20 Orang dengan Hafalan 1 Juz 20 Orang, 10 Orang dengan Hafalan 2 Juz dan 8 Orang dengan Hafalan 3 Juz. Serta peserta didik yang melaksanakan Khatam Iqra’ sebanyak 27 Orang anak didik,” ujarnya.

Sementara Eva Nasri, berikan apresiasi yang tinggi. Eva menyebut, hal ini juga mendukung Program Menuju Indonesia Emas Tahun 2045, anak-anak yang akan menjadi Pemimpin dan Memajukan Negeri.

Terakhir Eva Nasri, berharap dapat mendukung Pengembangan Pendidikan Keagamaan di Kabupaten Solok sehingga dapat menjadikan Kabupaten yang Agamais dan Cinta akan Al-Qur’an.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600